• Lihat Selfie Mengantuk dan Tanpa Riasan dari Selena Gomez

    People / News


    Lihat Selfie Mengantuk dan Tanpa Riasan dari Selena Gomez

    "Aku, setiap waktu."


    Seperti apa kekuatan di Instagram? Izinkan Selena Gomez menunjukkan kepada Anda. Penyanyi tersebut mengunggah foto selfie paling kasual dengan pose mengantuk dan bebas makeup dari dirinya sendiri dan mendapatkan lebih dari 6,8+ juta likes untuk foto tersebut. Memang tidak dapat kita pungkiri hanya segelintir orang yang dapat melakukannya.

    "Aku, setiap waktu," dia menuliskan pesan sederhana untuk gambar itu.






    Selena, sosok keempat dari orang yang paling banyak diikuti di Instagram dengan 157 juta pengikut (Cristiano Ronaldo, Ariana Grande dan Dwayne Johnson berada di atasnya), mendapat jutaan likes untuk setiap konten Instagram yang dia unggah. Tapi selfie dengan pose mengantuk ini telah mengungguli sebagian besar konten terbarunya. Satu-satunya foto yang mendapat lebih banyak likes dari foto ini adalah swafotonya bersama Anna Collins (8,7 juta) dan foto selfie mengantuk lainnya bersama anjingnya Winnie (7,1 juta). Kedudukan ini masih bisa berubah, karena foto selfie terbarunya ini baru diunggah dan jumlah likes masih bisa terus bertambah.




    Selena telah berbagi secara terus terang tentang mengapa ia tidak menghabiskan terlalu banyak waktu di Instagram, meskipun memiliki platform yang sangat besar.

    "Tidak sehat untuk selalu berada di sana sepanjang waktu karena saya selalu memperhatikan diri saya. Hal ini membuat saya agak tertekan melihat orang-orang yang terlihat lebih cantik juga luar biasa dari saya dan itu akan membuat saya menjadi stres sehingga akhirnya saya berpikir bahwa istirahat adalah jalan terbaik untuk kesehatan mental saya," katanya kepada Coach dalam podcast Dream It Real awal tahun ini.




    "Tapi ketahuilah bahwa sebagian besar itu adalah sesuatu yang tidak nyata. Saya benci mengatakan itu, walaupun saya tidak bermaksud kasar, tetapi itu sangat tidak realistis dalam banyak hal, dan saya berpikir bahwa saya ingin melindungi generasi muda karena mereka telah terpapar oleh begitu banyak informasi, dan saya merasa itu telah menyebabkan banyak kecemasan kepada orang-orang di usia muda. Saya tidak tumbuh dengan itu. Saya memiliki dial-up internet. Saya berpikir bahwa kadang-kadang orang telah terlalu banyak terpapar, dan Anda harus benar-benar melindungi apa yang Anda lihat dan benar-benar memperhatikan bagaimana hal itu mempengaruhi perasaan Anda."



    (Penulis: Alyssa Bailey; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -