• Jennifer Aniston Tidak Suka Melakukan Blind Date

    People / News


    Jennifer Aniston Tidak Suka Melakukan Blind Date

    Ia tidak sedang kencang dengan siapa pun saat ini dan tidak berminat dengan tawaran Anda.


    Usai perceraiannya dengan Justin Theoroux di tahun 2018 lalu, Jennifer Aniston hingga saat ini masih lajang dan ia tidak mempermasalahkan hal tersebut.

    Saat banyak orang bertanya-tanya tentang siapa pria yang sedang dikencaninya, Jennifer mengatakan bahwa ia tidak terburu-buru dalam perjodohan. Melalui sebuah wawancara di The Howard Stern Show yang disiarkan di radio SiriusXM, aktris berambut pirang tersebut mengungkapkan bahwa ia tidak menyukai kencan buta yang dilakukan oleh teman-temannya.

    Jennifer juga mengatakan ia saat ini terlalu sibuk untuk berkencan. Ia bahkan menolak tawaran Howard yang mencoba memperkenalkan salah satu temannya. "Dengar, saya tidak suka diatur dalam berkencan. Saya membencinya," katanya kepada host acara tersebut. Pernyataannya ini sebenarnya bisa dipahami.




    Wanita berusia 50 tahun itu mengonfirmasi bahwa alasan ia tidak berkencan adalah ia tengah bekerja keras untuk serial Apple TV+ yakni The Morning Show yang dibintanginya bersama Reese Witherspoon dan Steve Carell. "Ya, saya sangat sibuk saat ini," katanya kepada Howard. "Saya sedang mempromosikan dan mempersiapkan season selanjutnya dari acara ini."




    Jennifer mengumumkan perceraiannya dengan Justin Theroux tepatnya pada bulan Februari 2018. Dalam sebuah wawancara bersama salah satu majalah lifestyle ternama di bulan Agustus 2018, pemain film The Horrible Bosses ini membahas tentang standar ganda yang dihadapi oleh wanita saat ia melewati masa-masa seusai putus cinta. Ia mengungkapkan tentang salah paham yang terjadi serta anggapan tentang dirinya sebagai wanita yang tidak bisa menjaga pria. Orang-orang berpikir jika Jennifer menolak untuk memiliki anak karena terlalu egois dan berkomitmen pada kariernya. "Atau karena saya sedih dan patah hati. Namun dengan segala hormat, saya tidak patah hati," jelasnya.



    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar US) 








- RELATED ARTICLE -