• Beyonce Tampil Menawan dengan Gaun Ketat Warna Emas

    Fashion / News


    Beyonce Tampil Menawan dengan Gaun Ketat Warna Emas

    Sang superstar memilih mengenakan dress yang membalut ketat tubuhnya rancangan Yousef Aljasmi.


    - Beyoncé terlihat menghadiri gala di Tyler Perry Studio di Atlanta.

    - Mengenakan gaun malam Yousef Aljasmi, sang penyanyi yang memenangkan banyak penghargaan ini terlihat menakjubkan.


    Beyoncé memang selalu tampil menakjubkan dengan pilihan gayanya. Telihat hadir di Tyler Perry Studio di Atlanta, Beyoncé berpose dengan dress yang membalut bentuk tubuhnya berwarna emas, yang didesain oleh Yousef Aljasmi. Ia kemudian menambahkan aksesori mengilau dengan anting berlian dari Anabela Chan dan sandal tali.

    Sang superstar kemudian melengkapinya dengan riasan lipstik merah yang berani. 




    Menurut E! News, ibu dari Beyoncé, Tina Knowles Lawson, juga tampak hadir. Acara yang dibanjiri oleh bintang ini juga dihadiri oleh Oprah Winfrey, Halle Berry, Ava DuVernay, Taraji P. Henson, Kelly Rowland dan Viola Davis. 

    Melalui reporter di acara tersebut, Oprah berkata tentang Perry, "Ia tidak menunggu orang lain untuk memvalidasi atau mengatakan harus begini atau begitu. Ia mengatakan ia akan melakukannya dengan caranya sendiri dan seperti yang kita lihat, menjadi seseorang yang menggerakkan kekuatannya sendiri."

    Melalui AJC, studio milik Perry terbaru "Ini adalah studio film satu-satunya yang dimiliki oleh etnis Afrika-Amerika." Fox Business menyebutkan studio ini memiliki luas hingga 330 hektar dan menghabiskan dana $250 juta dolar saat dibangun.

    Beyoncé baru-baru ini memberikan kejuta kepada para penggemar dengan membagikan koleksi foto keluarganya yang belum pernah disebarkan di situs miliknya. Para penggemar diberikan izin untuk melihat acara ulang tahun Blue Ivy, sekaligus foto-foto buah hati kembarnya, Rumi dan Sir.



    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -