• Amal Clooney Keluar Mengenakan Dress Hijau yang Elegan

    Fashion / News


    Amal Clooney Keluar Mengenakan Dress Hijau yang Elegan

    Kami sangat menyukai rentang warna ini di kulit sang pengacara sukses.


    - Ketika berada di New York dengan sang suami George Clooney, pengacara HAM Amal Clooney terlihat mengenakan busana berwarna hijau, yang terdiri dari atasan dan rok dari Zac Posen.

    - Pasangan yang baru saja merayakan hari jadi ke-5 mereka terlihat berjalan-jalan di luar Frick Museum.


    Siapa pun yang berpikir kita harus mengucapkan perpisahan dengan warna hijau di musim gugur tentu belum melihat gaya Amal Clooney. Sang pengacara HAM berjalan-jalan di New York mengenakan setelan berwarna hijau emerald dan rok midi rancangan Zac Posen, yang merupakan ansambel sempurna untuk sebuah kencan yang elegan di Frick Museum, New York.

    Untuk aksesori, ia mengenakan tone warna yang berbeda, seperti tas genggam berwarna champagne dan sepatu bahan suede. Ia juga mengenakan sepasang anting berlian berbentuk hoops.




    Sang suami, George Clooney tampak mengenakan ansambel yang serasi dengan busana berkelas yang dipakai oleh Amal. George memilih tone warna gelap, yakni jas berwarna abu-abu, kemeja hitam dan sepatu hitam.

    Selama akhir pekan, keduanya merayakan hari jadi ke-5 mereka, walaupun dengan busana yang lebih kasual. Amal mengenakan rok mini hitam, jaket hitam, sepatu knee high boots hitam dan sebuah sweater merah muda. Sementara, George memilih mengenakan ansambel klasik yang terdiri dari atasan kemeja polo biru dan celana denim.

    Dari sini kita bisa melihat, musim gugur tak lantas mengurung niat Amal untuk memilih rentang warna cerah dan berani. Sang pengacara juga baru-baru saja mengenakan sebuah trench coat berwarna kuning dengan dress ungu di kesempatan lain, serta mantel hijau lansiran Burberry dan rok berwarna senada.



    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -