• Inilah Aksesori Rambut Pernikahan Hailey Bieber

    Fashion / News


    Inilah Aksesori Rambut Pernikahan Hailey Bieber

    Sang model mengenakan busana couture dan pita rambut yang cantik.


    Sebelum mengadakan pernikahan mereka, Hailey dan Justin Bieber terlihat menaiki sebuah speed boat ke acara makan malam.

    Meskipun keduanya sudah menikah di kantor catatan sipil di New York bulan September tahun lalu, mereka kembali menggelar acara pernikahan mereka secara besar untuk kerabat dan teman-teman.

    Di acara makan malam tersebut, sang model mengenakan gaun korset rancangan Vivienne Westwood yang berwarna ivory dari bahan sutra. Ia juga mengenakan aksesori rambut berbentuk pita simpel sebagai hiasan rambutnya.



    Aksesori rambut tersebut sangat sempurna dikenakan di hari pernikahan. Jepitan berbentuk pita merupakan hal yang mudah dikenakan sekaligus memberikan efek yang besar di tampilan. Pita sudah menjadi tren aksesori di beberapa musim ini, terlihat di panggung runway desainer, dikenakan selebriti hingga para bangsawan. 

    Bahkan pita lebih dianggap sebagai tren dibandingkan dengan mahkota bunga yang menggambarkan gaya bohemian. Pita merupakan aksesori yang timeless, dan tidak akan terlihat ketinggalan zaman di foto pernikahan.

    Untuk acara pernikahannya sendiri, sang pengantin mengenakan rambut yang di updo dan tidak dihiasi oleh aksesori apa pun. Di foto yang dibagikan sang pengantin pria di Instagram, terlihat rambut sang model ditata secara mengembang dengan gaya low bun, ditambah dengan sentuhan beberapa anak rambut yang jatuh secara natural di dekat wajahnya.



    Riasan rambut tersebut cocok untuk gaun halter yang ia kenakan di hari pernikahannya, dan riasan wajahnya yang klasik serta elegan.

    Dikarenakan ia adalah duta brand BareMinerals, kami rasa sang model juga mengenakan produk tersebut di hari spesialnya, dikarenakan formula mereka yang membuat wajah terlihat menjadi bersinar.



    (Penulis: Bridget March; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -