• Kisah Persahabatan Jennifer Aniston dan Reese Witherspoon

    People / News


    Kisah Persahabatan Jennifer Aniston dan Reese Witherspoon

    "Dia begitu ramah, ceria dan cerah," kata Reese tentang co-starnya di acara Morning Show.


    - Reese Witherspoon diwawancarai oleh Natalie Portman dalam edisi digital Harper’s BAZAAR.

    - Aktris Legally Blonde tersebut mendiskusikan tentang drama terbarunya yang akan tayang di Apple TV+ bertajuk The Morning Show. Di serial ini, Reese juga akan beradu akting dengan rekan sesama artisnya, Jennifer Aniston.

    - Ia juga bercerita tentang bagaimana ia bertemu dengan teman dekat yang juga kolaboratornya, Jennifer.


    Reese Witherspoon dan Jennifer Aniston adalah teman yang sangat dekat.

    Rupanya, aktris yang akan segera berbagi layar di The Morning Show ketika tayang di Apple TV+, memiliki sejarah panjang bersama. Dalam edisi digital terbaru Harper's BAZAAR US, di mana Reese diwawancarai oleh sesama aktris Natalie Portman, bintang film Legally Blonde itu mengungkapkan bagaimana persahabatannya dengan Jennifer pertama kali dimulai.

    Ketika Natalie bertanya apakah Reese telah berteman dengan Jennifer sebelum keduanya mulai membintangi The Morning Show, aktris itu menjelaskan, "Kami bertemu saat bermain di serial Friends; aku berperan sebagai saudara perempuannya. Saat itu aku berusia 23 tahun dan baru saja punya bayi."



    Jennifer dan Reese saat berada di lokasi syuting.


    Bahkan saat itu, Reese adalah seorang multitasker yang sengit, ketika ia berbincang dengan Natalie, "Saya sedang menyusui Ava di lokasi syuting dan Jen terus berkata, 'Kamu punya bayi?' Aku seperti, "Aku tahu, ini aneh." Dan saya ingat dia bertanya, "Mau ke mana? Dan saya menjawab "Saya ingin menyusui!"

    Setelah memerankan saudara perempuan dari Rachel Green, Reese menjalin hubungan persahabatan yang dekat dengan Jennifer hingga hari ini. Reese menjelaskan, "Dia sangat manis padaku. Aku benar-benar gugup, dan dia berkata, 'Oh, astaga — jangan khawatir tentang itu!' Saya kagum pada kemampuannya untuk tampil di depan penonton langsung seperti itu tanpa gugup."

    Reese sangat mengagumi aktris komedi itu, ketika dia memberi tahu Natalie, "Mereka akan mengubah semua dialog dan dia dengan mudahnya ramah, ceria dan cerah. Kita sudah berteman sejak saat itu."

    The Morning Show akan tayang perdana di Apple TV+ pada 1 November.



    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -