• Rihanna Rilis Buku Autobiografi dengan 1000 Foto di Dalamnya

    People / News


    Rihanna Rilis Buku Autobiografi dengan 1000 Foto di Dalamnya

    Yang dia lakukan hanyalah kerja, kerja, kerja, kerja, kerja.


    - Dalam sebuah unggahan Instagram-nya, penyanyi pemenang Grammy Award, Rihanna, mengumumkan bahwa dia bekerja sama dengan penerbit global Phaidon untuk meluncurkan buku visual autobiografi.

    - Foto-foto dari buku ini akan memperlihatkan perjalanan kehidupan penyanyi tersebut, mulai dari masa kecilnya di Barbados hingga ke puncak ketenarannya di seluruh dunia.

    - Bahkan ada beberapa gambar yang belum pernah dipublikasikan.


    Sepertinya sekarang Rihanna dapat menambahkan profesi penulis ke resumenya yang sudah ramai.

    Penyanyi peraih Grammy Award itu mengumumkan di Instagram bahwa ia akan merilis buku visual yang bertajuk The Rihanna Book, dalam kerjasamanya dengan penerbit seni, Phaidon. Buku autobiografi ini tersedia dalam tiga edisi terbatas dan dapat dipesan dari sekarang.

    "Buku ini dibuat lebih dari 5 tahun... senang akhirnya dapat berbagi koleksi kenangan luar biasa ini," penyanyi itu menulis dalam keterangannya. "Terima kasih untuk semua fotografer dan seniman yang berkontribusi dan kepada @phaidonsnaps karena telah bekerja bersama untuk menerbitkan karya seni pertama saya di industri baru! Pastikan Anda memesan buku ini sekarang di therihannabook.com #theRIHANNAbook."



    Menurut situs buku itu, The Rihanna Book akan berisi 504 halaman lebih dengan 1.000 foto berwarna yang menampilkan kehidupan penyanyi tersebut, mulai dari masa kecilnya di Barbados hingga saat-saat intim bersama orang-orang terkasih dan sampai dia populer menjadi bintang dunia. Ada juga beberapa gambar yang belum pernah dipublikasikan.

    Edisi eksklusif dari buku ini akan mencakup barang-barang khusus seperti pembatas buku, sanggahan buku untuk di meja dan alas marmer. Semuanya dibuat berkat kerja sama dengan The Haas Brothers.




    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -