• Lady Gaga & Bradley Cooper Muncul di Film Dokumenter Terbaru

    People / News


    Lady Gaga & Bradley Cooper Muncul di Film Dokumenter Terbaru

    Film ini mengeksplorasi warisan dari seorang produser musik legendaris Mark Ronson.


    - Lady Gaga dan Bradley Cooper muncul dalam film dokumenter YouTube yang akan datang yang bertajuk How to Be: Mark Ronson.

    - Lady Gaga dan Bradley masing-masing berbicara tentang pengalaman mereka berkolaborasi dengan produser musik pemenang Grammy Award, terutama tentang karya mereka di film A Star is Born.

    - Film dokumenter ini akan dirilis pada 12 Oktober.


    Lady Gaga dan Bradley Cooper kembali berbagi layar.

    Kedua bintang A Star is Born ini, muncul di film dokumenter YouTube yang akan datang tentang produser musik Inggris, Mark Ronson yang bertajuk How to Be: Mark Ronson. Dalam wawancara terpisah, Lady Gaga dan Bradley berbagi tentang hubungan mereka dengan sang maestro legendaris, yang kemitraannya sudah tidak perlu diragukan lagi seperti bersama Amy Winehouse, Bruno Mars, Miley Cyrus dan Sean Lennon.

    Di trailer ini, Lady Gaga terlihat puitis saat berbicara tentang Mark, Lady Gaga menyebutnya sebagai "salah satu musisi dan produser terhebat di zaman kita." Bardley juga mengungkapkan sentimen yang serupa. "Itu adalah Mark Ronson," ujar aktor tersebut.



    Lady Gaga dan Mark Ronson berpose bersama piala Academy Award mereka untuk kategori Best Original Song.


    Lady Gaga, yang juga pernah bekerja bersama Mark pada tahun 2016 untuk albumnya yang bertajuk Joanne, menguraikan keajaiban yang Mark wujudkan di balik layar. "Sepertinya kita semua ahli kimia dan kemudian tiba-tiba - * meniru suara ledakan * - Anda telah menciptakan sesuatu yang baru," kata penyanyi itu.

    Lady Gaga juga turut menulis lagu untuk film A Star is Born yang ikonik, yang berjudul "Shallow" bersama dengan Mark Ronson, Andrew Wyatt dan Anthony Rossomando. Kerja keras dari kuartet itu akhirnya membuahkan Academy Award untuk Best Original Song tahun lalu.

    Trailer tersebut juga menampilkan cuplikan dari artis-artis lain seperti Miley Cyrus dan mendiang Amy Winehouse. Selain itu, trailer film dokumenter ini juga menampilkan cuplikan di balik layar dari beberapa musisi yang paling terkenal saat ini. Film dokumenter tersebut akan dirilis pada 12 Oktober di YouTube.



    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -