• Kate Middleton dan William Tunjukkan Momen Mesra yang Langka

    People / News


    Kate Middleton dan William Tunjukkan Momen Mesra yang Langka

    Keduanya jarang melakukan PDA, namun kali ini Kate memperlihatkan rasa cintanya.


    Awal minggu kemarin ditandai dengan pertemuan Pangeran William dan Kate Middleton dengan Aga Khan, seorang imam keturunan ke-49 dari Muslim Syiah Imami Ismaili.

    Duke dan Duchess of Cambridge akan mengunjungi Pakistan minggu depan, tepatnya ada tanggal 14-18 Oktober 2019. Perjalanan resmi mereka diawali dengan pertemuan pasangan Kerajaan Inggris ini dengan Aga Khan di London.

    Seperti biasa, Kate dan Pangeran William tampil mengesankan di pertemuan hari itu. Selama acara, keduanya tampak memperlihatkan momen mesra yang jarang mereka tunjukkan di depan umum dan mungkin kita lewatkan.

    Dalam rekaman videonya yang bisa Anda saksikan di sini, Kate terlihat menyentuh lengan Pangeran William ketika suaminya itu tengah berbincang dengan beberapa tamu. Ini bukanlah pemandangan yang biasa dari pasangan keluarga Cambridge, sehingga apa yang dilakukan oleh Kate terkesan sangat manis.   

    Kate terlihat layaknya seorang wanita yang tengah jatuh cinta di sepanjang acara. Ia pun sempat tertangkap kamera saat tertawa menanggapi candaan dari suaminya.





    Wanita berusia 37 tahun tersebut juga kerap memandangi Pangeran William dalam beberapa kesempatan, sehingga jelas sekali jika ia masih sangat mencintai pria yang dinikahinya delapan tahun silam.



    Momen Public Display of Affection dari keluarga Kerajaan Inggris sungguh menyenangkan untuk disimak dan tidak bisa kita abaikan begitu saja.



    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -