• Kolaborasi Artistik dari Coach di New York Fashion Week

    Fashion / News


    Kolaborasi Artistik dari Coach di New York Fashion Week

    Direktur kreatif Stuart Vevers menampilkan Barbra Streisand dan tokoh ikonis dunia lainnya di rancangan koleksi Spring/Summer 2020.


    Sudah enam tahun lamanya brand Coach di bawah naungan Stuart Vevers dengan signature style-nya bernapas retro yang edgy. Untuk musim semi mendatang, sang creative director menginterpretasikan kembali karakter gaya tersebut dengan desain yang lebih impresif.

    Stuart menggandeng Richard Bernstein, seorang seniman Amerika yang dikenal dengan karya seni bergaya pop pada era ’70-an dan ’80-an, untuk menghiasi para busana dan aksesori. Kolaborasi tersebut hadir dalam wujud print bergambar tokoh ikonis masa itu, seperti Barbra Streisand, Michael J. Fox, dan Rob Lowe.


    Bazaar pun bersama Michael B. Jordan, Zoey Deutch, dan tamu tersohor lainnya hadir untuk menyaksikan langsung koleksi teranyar rancangan Stuart Vevers di the Spur and Coach Passage, lokasi terbaru dari taman High Line, New York.


    Michael B. Jordan

    Zoey Deutch

    Sekejap ruang terbuka itu dipenuhi oleh para fashionista dunia. Menariknya, Michael B. Jordan kali ini  duduk bersama dengan salah satu siswa magang dari star production miliknya bernama Outlier Society Fellowship dan fashion student dari Essex County Newark Tech High School di New Jersey. Undangan tersebut merupakan bagian dari kampanye Coach bertajuk Dream It Real yang bertujuan untuk mendukung generasi selanjutnya dalam menyatakan mimpi mereka.



    Show ini juga merayakan 78 tahun kiprah Coach di leather goods, dengan menampilkan 78 buah tas yang diambil dari rancangan arsip. Menariknya, beberapa desain kompartemen tampak dalam padu padan berteknik tumpuk-menumpuk.


    Membahas busana, temui beragam sweater, rok mini, T-shirt, hingga tank top dalam nuansa grunge dan palet vibran. Dua elemen itu tergabung secara subtil.




    Favorit saya adalah look Kaia Gerber. Setiap potongan memiliki warna yang kuat, dari merah, biru, hitam, maupun perak metalik, namun tetap terlihat padu saat digabungkan. Ditambah, jinjingannya dilengkapi detail grafis dari Richard Bernstein.



    (Foto: Courtesy of Coach)








- RELATED ARTICLE -