• Pangeran George Girang Saat Menyaksikan Laga Sepak Bola

    People / News


    Pangeran George Girang Saat Menyaksikan Laga Sepak Bola

    Keceriaan sang pangeran muda ini sungguh tak tertandingi.


    Sebuah video yang merekam kegembiraan Pangeran George sebagai pendukung tim sepak bola Aston Villa telah banyak beredar di dunia maya. Ia menyaksikan pertandingan di stadion Carrow Road bersama kedua orang tuanya dan Putri Charlotte pada hari Sabtu, 5 Oktober 2019. Dalam laga di Premier League Inggris tersebut, Aston Villa menang dengan skor 5-1 atas klub tuan rumah, Norwich City.

    Rasa antusias Pangeran George tampak ketika ia tak henti melompat dengan riang di tempat duduknya dan menunjukkan apresiasinya kepada kesebelasan Aston Villa yang juga menjadi tim kesukaan sang ayah. Pangeran William bahkan sempat terlihat menenangkan tingkah putranya yang semakin ceria ketika The Villans membanjiri gawang lawannya.

    Momen ini pun tidak dilewatkan oleh Aston Villa yang juga membagikan cuplikan videonya di akun Twitter mereka.

    Meski tidak mengenakan seragam sepak bola, pangeran muda berusia lima tahun tersebut memakai kaus claret yang menjadi warna kebanggaan klub asal kota Birmingham itu. Dean Smith selaku manajer Aston Villa menyampaikan kepada BBC Match of the Day sambil bergurau, "Saya akan menyediakan tiket di setiap pertandingan kami jika mereka membutuhkannya, karena seperti yang Anda lihat kami menang hari ini."

    "Saya akan menelepon dan mencoba memasukkan mereka ke jajaran pelatih untuk pertandingan selanjutnya," imbuhnya.

    Kembali ke tahun 2015 ketika Pangeran George masih berusia sekitar 2 tahun, Duke of Cambridge mengatakan bahwa akan sangat menyenangkan bila putranya menjadi pendukung pasukan Villa seperti dirinya. Ia lalu menambahkan bila tak menutup kemungkinan akhirnya Putri Charlotte juga menjadi suporter tim yang sama.



    (Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar UK) 








- RELATED ARTICLE -