• Meghan dan Harry Pulang ke Inggris dengan Pesawat Komersil

    People / News


    Meghan dan Harry Pulang ke Inggris dengan Pesawat Komersil

    Keluarga Sussex kembali ke Inggris setelah menyelesaikan tur kerajaan di Afrika Selatan selama 10 hari.


    Pangeran Harry, Meghan Markle dan Archie kembali ke Inggris setelah sukses menjalankan tur kerajaan mereka selama 10 hari di Afrika Selatan. Kali ini ketiganya terbang menggunakan pesawat komersil British Airways dan telah mendarat di bandar udara Heathrow London. Mereka juga dikabarkan menumpangi pesawat yang sama ketika berangkat ke Cape Town untuk memulai tur mereka beberapa minggu yang lalu. 

    Duke dan Duchess of Sussex beserta putra mereka pulang sesaat setelah menyambangi Johannesburg sehari sebelumnya. Di sana mereka mendatangi Youth Employment Service, sebuah organisasi yang bertujuan untuk menciptakan kesempatan kerja bagi orang muda. Lalu mereka bertemu dengan Graҫa Machel yang merupakan istri mendiang Nelson Mandela. Kunjungan mereka hari itu diakhiri dengan menghadiri pertemuan dengan presiden Afrika Selatan yakni Cyril Ramaphosa.

    Meghan Markle memberikan sambutan terakhirnya di Johannesburg yang berisi refleksi dari kunjungan keluarga Sussex saat berada di Afrika Selatan. “Selama sepuluh hari di sini, keluarga kami mendapatkan momen-momen emosional, menyentuh dan pengalaman spiritual. Kami bertemu dengan para pemimpin inspiratif serta disambut dengan makanan yang lezat, musik dan tarian,” ujarnya. “Terlebih lagi kami bisa bertemu dengan orang-orang yang telah berperan di balik semuanya dan ini sangat berarti bagi kami.”



    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari: Bazaar US; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -