• Festival Kreatif IdeaFest 2019 Kembali Digelar di Jakarta

    Culture / News


    Festival Kreatif IdeaFest 2019 Kembali Digelar di Jakarta
    Konferensi Pers IdeaFest 2019

    Hadir di tahun ke-7, IdeaFest 2019 membawa ratusan pembicara dan juga agenda!


    Disebut sebagai festival kreatif terbesar di Indonesia, IdeaFest 2019 resmi dibuka seusai acara konferensi pers yang juga berlokasi di Jakarta Convention Center (JCC).

    Di tahun ke-7 ini, festival persembahan Samara Live ini diberi judul Age of Pride. Menurut Andi Sadha, selaku Co-Chairman IdeaFest, tahun ini merupakan waktu yang tepat untuk membanggakan Tanah Air. Ratusan nama serta topik sudah dibagi dalam kurun waktu selama empat hari. Ratusan pembicara dan juga aktivitas sudah dipersiapkan untuk menunjukkan betapa banyaknya #KebanggaanIndonesia. 



    Banyak pihak yang terlibat di perhelatan selama empat hari tersebut. Tahun ini merupakan tahun kedua Astra menjadi Official Partner dari IdeaFest. Situs jual beli online Blibli.com juga hadir sebagai Official E-Commerce Partner, Grab sebagai Official Mobile Platform Partner, Samsung, Indofood dan AXA Financial pun mendukung IdeaFest sebagai Co-Supporting Partner.



    Bukan hanya menyandang titel Official Partner, Astra juga kembali berkolaborasi dalam memberikan apresiasi kepada generasi muda yang memberi sokongan positif untuk lingkungan sekitarnya. Malam apresiasi berjudul 10th Satu Indonesia Awards 2019 ini akan diramaikan oleh sejumlah musisi seperti Erwin Gutawa Music School Choir & Erwin Gutawa, Isyana Sarasvati dan juga Sheila on 7.



    Berlangsung di JCC, IdeaFest dibuka dengan diskusi seputar kuliner, IdeaFest FoodX. Tak hanya itu, rangkaian agenda lainnya juga meramaikan festival yang menyatukan sejumlah insan kreatif ini, yaitu IdeaFest Comedy, Conference IdeaTalks, dan juga IdeaXperience.


    Konferensi Pers IdeaFest 2019


    Sejumlah media lainnya pun terlibat dalam IdeaFest 2019, dan salah satunya adalah MRA Media. Tak kalah pentingnya, media pun memiliki peranan penting dalam festival kreatif sebesar IdeaFest 2019 ini. Menurut Iwet Ramadhan, selaku salah satu pembicara di IdeaFest 2019 dan juga Head of Business Growth di MRA Media, media mempunyai berbagai macam ide yang solutif, tidak cuma kreatif.



    Untuk informasi lebih lanjut mengenai jadwal acara, Anda dapat melihatnya dari akun Instagram IdeaFest, atau juga mengunduh aplikasi dari Google Play Store ataupun AppStore! 


    See you there!



    (Foto: Courtesy of IdeaFest, Instagram IdeaFestid)








- RELATED ARTICLE -