• Intip Penampilan Kate Middleton saat Bertemu dengan Aga Khan

    People / News


    Intip Penampilan Kate Middleton saat Bertemu dengan Aga Khan

    Duke dan Duchess of Cambridge terlihat berada di London.


    Duke dan Duchess of Cambridge bertemu dengan Aga Khan, seorang pemimpin spiritual dan Imam dari Syiah Imami Ismaili Muslim di London.

    - Untuk penampilannya, Kate Middleton mengenakan gaun sutra lengan panjang, dan Pangeran William mengenakan jas biru tua.

    - Pertemuan itu berlangsung menjelang kunjungan resmi pasangan itu ke Pakistan, yang dijadwalkan pada akhir bulan ini.


    Catherine, Duchess of Cambridge, mengenakan gaun lengan panjang berwarna teal dan emerald untuk kunjungan terbarunya dengan Pangeran William hari ini. Sang Duchess mengenakan pakaian berbahan sutra untuk pertemuan dengan dengan Aga Khan di London, seorang imam keturunan ke-49 dari Muslim Syiah Imami Ismaili, menurut situs resminya.

    Gaun maxi Kate menampilkan sabuk kain hijau di bagian pinggang dan detail busur di bagian lengan. Kate juga melengkapi penampilannya dengan aksesori anting-anting keramik yang menjuntai, tas beledu hijau tua, dan sepatu yang senada.


     


    Amanda silk-georgette maxi dress

    ARoss Girl x Soler

    net-a-porter.com

    $556.00 


    Pertemuan hari ini terjadi beberapa hari setelah Duke dan Duchess mengunjungi Birkenhead, Inggris, untuk upacara penamaan kapal penelitian kutub yang baru bernama RSS Sir David Attenborough. Kate mengenakan mantel Alexander McQueen favoritnya saat itu. Sebelum itu, acara terakhirnya adalah kunjungan ke Rumah Sakit Anak Evelina London.




    Pertemuan William dan Kate dengan Aga Khan hari ini dilakukan beberapa minggu sebelum perjalanan mereka ke Pakistan, yang akan berlangsung pada tanggal 14-18 Oktober. Cambridges bukan satu-satunya bangsawan yang mengunjungi negara itu; Ratu Elizabeth juga pernah mengunjungi negara tersebut pada tahun 1961 dan 1997, serta Pangeran Charles dan Camilla, Duchess of Cornwall, pada tahun 2006. Perjalanan yang akan datang dilakukan atas permintaan Kantor Luar Negeri dan Persemakmuran.

    Ketika rencana kunjungan ini pertama kali diumumkan pada Juni, Mohammad Nafees Zakaria, Komisaris Tinggi Pakistan, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa "Pemerintah dan rakyat Pakistan menyambut hangat" berita itu dan "masih menghargai" kunjungan-kunjungan ratu yang lalu.



    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)







- RELATED ARTICLE -