• Meghan Markle Tampil Cantik dalam Balutan Shirtdress Putih

    People / News


    Meghan Markle Tampil Cantik dalam Balutan Shirtdress Putih

    Duke dan Duchess tiba di Johannesburg sambil berpegangan tangan.


    Duchess Meghan dan Pangeran Harry memiliki jadwal yang sangat padat selama 10 hari tur kerajaan mereka di Afrika Selatan.

    Setelah melakukan beberapa perjalanan solo selama beberapa hari terakhir, pasangan bangsawan ini akhirnya bersatu kembali di Johannesburg untuk mengunjungi Dinas Ketenagakerjaan Muda, yang juga dikenal sebagai organisasi YES, yang didedikasikan untuk menciptakan peluang kerja baru di daerah tersebut.

    Sambil bergandengan tangan, Meghan mengenakan terusan putih yang anggun, sementara Harry tampil berkarisma dalam setelan jas.


    Belted Midi Shirt Dress

    Co

    farfetch.com

    $544.00


    Melaporkan kedatangan pasangan itu, editor BAZAAR.com, Omid Scobie, mencuit, "Pangeran Harry dan Duchess Meghan tiba di @Yes4YouthZA di kota Tembisa dan disambut oleh CEO YES Tashmia Ismail-Saville." Dia melanjutkan, "Pasangan ini sekarang akan tur @Yes4YouthZA, yang merupakan sebuah kolaborasi bisnis dengan pemerintah dan tenaga kerja untuk menciptakan satu juta peluang kerja bagi kaum muda di Afrika Selatan."




    Menurut koresponden kerajaan, The Sun, Emily Andrews, Duke dan Duchess bersemangat untuk mengunjungi Blossom, sebuah bisnis yang dimiliki oleh wanita lokal di masyarakat yang membuat handuk sanitasi, yang sepenuhnya menggunakan bahan kompos.




    Putra dari Duke dan Duchess of Sussex, Archie Mountbatten-Windsor, bergabung dengan kedua orang tuanya untuk tur kerajaan ini. Ia memunculkan beberapa momen menggemaskan. Bahkan, Meghan memberi kejutan sebuah video Skype kepada Harry saat Archie sedang tidur siang. Kehidupan keluarga tersebut tentu saja terasa sangat manis.

     

     

    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -