• Simak Pidato Emosional Pangeran Harry dalam Tur Kerajaan

    People / News


    Simak Pidato Emosional Pangeran Harry dalam Tur Kerajaan

    Meghan berkata, "Telah menjadi kekuatan mengetahui bahwa kita tidak sendirian dalam hal yang kita yakini & prinsip yang kita junjung tinggi"


    Duchess Meghan dan Pangeran Harry memberikan pidato emosional di hari terakhir tur kerajaan.

    - Puncak dari 10 hari tur kerajaan Duke dan Duchess of Sussex di Afrika Selatan ditandai dengan kunjungan bersama ke Johannesburg.


    Ketika tur kerajaan hampir berakhir, Duchess Meghan dan Pangeran Harry menyampaikan pidato yang penuh semangat tentang perjalanan tur mereka.

    Yang jelas, kunjungan Meghan dan Harry ke Afrika Selatan memiliki dampak besar pada mereka berdua, terutama ketika pasangan itu bepergian dengan bayi laki-laki mereka, Archie Mountbatten-Windsor.

    Ketika menghadiri Penerimaan Industri Kreatif dan Bisnis di High Commissioner's Residence, Duke dan Duchess bertemu dengan seorang investor Inggris dan Afrika Selatan, bersama dengan pengusaha perempuan Afrika Selatan. Meghan selalu vokal jika berbicara tentang isu pemberdayaan perempuan dan dalam pidato inspirasional yang disampaikan kepada kelompok itu, sang Duchess menawarkan sebuah saran.





    Editor dari BAZAAR.com, Omid Scobie, membagikan cuplikan pidato Meghan di Twitter. Meghan mengungkapkan kepada orang banyak, "Tujuan saya dalam tur ini adalah untuk bertemu wanita di seluruh Afrika Selatan, mendengarkan suara mereka dan belajar." Dia juga mendorong wanita dalam kelompok untuk "memvisualisasikan diri mereka setinggi mungkin dan muncul sebagai dirinya."

    Akhirnya, Meghan juga memberi tahu orang banyak, "Telah ditegaskan untuk mengetahui bahwa kita tidak sendirian dalam hal-hal yang kita yakini, dan prinsip-prinsip yang kita junjung tinggi."

    Sebelumnya pada hari itu, baik Meghan dan Harry memberikan pidato selama kunjungan mereka ke kota Tembisa. Duke of Sussex juga memberikan pidato yang sangat emosional, ketika ia membahas mengenai kunjungannya ke Afrika ketika ia masih kecil, setelah kematian tragis dari ibunya, Putri Diana.

    Pada Town & Country, Harry menjelaskan, "Sejak saya datang ke benua ini ketika masih kecil, mencoba mengatasi sesuatu yang tidak mungkin saya gambarkan, Afrika telah memeluk saya dalam pelukan yang tidak akan pernah saya lupakan, dan saya merasa sangat beruntung untuk itu."



    Ia juga mengungkapkan cara Afrika telah memengaruhi metode pengasuhannya. Sang pangeran berkata, "Dan ketika saya membesarkan putra saya sendiri, saya ingin memastikan bahwa apa yang saya pelajari di sini — nilai tentang dunia alami, nilai komunitas dan persahabatan - adalah sesuatu yang dapat saya sampaikan kepadanya. "



    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)







- RELATED ARTICLE -