• Kylie &Travis Akan Berbagi Hak Asuh Stormi Selama Berpisah

    People / News


    Kylie &Travis Akan Berbagi Hak Asuh Stormi Selama Berpisah

    Kesejahteraan Stormi adalah prioritas utama pasangan ini.


    -Sebuah sumber untuk People mengungkapkan bahwa Kylie Jenner dan Travis Scott berencana untuk membagi hak asuh atas putri mereka, Stormi Webster, selama masa perpisahan.

    -Laporan mengungkapkan bahwa Kylie dan Travis memutuskan untuk istirahat dari hubungan mereka beberapa minggu yang lalu, meskipun keduanya belum secara resmi menyebut putus.


    Lebih lanjut menanggapi rumor perpisahan antara Kylie Jenner dan Travis Scott, seorang sumber dari People baru saja mengungkapkan bahwa pasangan yang berpisah tersebut juga akan berbagi hak asuh atas bayi perempuan mereka, Stormi Webster.

    Tampaknya, selama Kylie dan Travis "berpisah sementara” antara satu sama lain, mereka masing-masing "akan menghabiskan waktu yang sama" dengan anak mereka yang berumur satu tahun.

    "Mereka telah berpisah untuk saat ini dan hidup masing-masing," kata sumber tersebut. “Travis pindah beberapa minggu yang lalu dan tinggal di rumahnya sendiri, sedangkan Stormi akan terus hidup dengan Kylie. "

    Sumber tersebut juga menambahkan, “Mereka berdua adalah orang tua yang hebat dan akan menjadi orang tua bersama. Mereka tidak ingin perpecahan mereka memengaruhi Stormi. Segera setelah mereka merasa tidak dapat menemukan jalan keluar atas masalah mereka, mereka memutuskan untuk berpisah sehingga perbedaan mereka tidak akan memengaruhi Stormi."



    Di E! News, seorang sumber juga menambahkan bahwa pasangan itu tidak secara resmi menyebutnya berhenti untuk hubungan mereka, tetapi mengambil ruang terpisah. Ini bukan perpisahan selamanya. Mereka telah bertengkar lagi, tetapi masih saling bertemu dalam sebulan terakhir ini.

    Mengenai penyebab di balik rehatnya hubungan itu sendiri, sumber tersebut berkata, "Mereka memperebutkan hal-hal konyol dan Kylie bisa menjadi sangat skeptis tentang Travis."

    Penampilan terakhir yang dipublikasikan oleh keluarga Jenner-Scott adalah pada akhir Agustus ketika mereka menghadiri pemutaran perdana film dokumenter milik Travis.



    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -