• Trend Alert! Celana Pendek Denim Menjadi Tren di Musim Depan

    Fashion / Trend


    Trend Alert! Celana Pendek Denim Menjadi Tren di Musim Depan

    Isabel Marant dan Givenchy mengumandangkan celana pendek denim sebagai tren musim depan.


    Sudah waktunya celana pendek bahan denim kembali menjadi sesuatu yang trendi. Hal itu terjadi di Paris, celana pendek denim tampaknya akan menjadi tren di musim panas tahun depan.

    Pertama kali terlihat di Isabel Marant, di mana beberapa celana pendek penuh warna dipadukan dengan busana lain yang cocok untuk dikenakan saat festival. Sementara itu di Givenchy, para model mengenakan celana pendek dengan aksen robek bersama atasan kemeja oversize atau blazer.

    Walaupun celana pendek bahan denim memang sering menjadi tren, namun potongan celana pendek dengan bagian ujung celana yang raw, atau variasi celana pendek yang sangat pendek belum pernah terlihat di panggung catwalk maupun di gaya street style para insan mode, yang di mana akan merubah itu semua di musim panas tahun depan.




    Isabel Marant berpartisipasi di tren ini dengan celana pendek berwarna hitam, krem, oranye, dengan aksen unfinished, dan dipadankan dengan atasan kaus motif print warna-warni, atasan bertali atau jaket denim yang senada.



    Jika Anda ingin menigkuti tren ini, berikut dua cara untuk mengenakannya saat musim depan berlangsung. Jadikan ansambel Anda menjadi segar, menyenangkan dan cocok untuk dikenakan ke festival musik namun dengan sentuhan gaya yang dewasa dan padanan jahitan yang mewah.

    Lalu bila Anda lebih tidak ingin terlihat seperti akan menghadiri sebuah festival, coba lihat koleksi milik Clare Waight Keller untuk rumah mode Givenchy yang menyajikan ansambel high/low dengan celana pendek bahan denim yang dipadankan dengan blazer hitam dan aksesori mewah atau dengan atasan kemeja oversize motif garis.




    Dan tren ini juga terlihat di luar panggung runway, dikarenakan Kendall Jenner dan Pernille Teisbaek juga tampak mengenakan celana tersebut. Sang supermodel memadankannya dengan atasan kaus putih, open shirt, dan sandal flat. Sementara itu Teisbaek menghadiri Milan Fashion Week mengenakan celana pendek pendek dengan atasan zip up, blazer dan sepasang sepatu hak tinggi penuh warna.

    Mau Anda menyukainya atau tidak, sepertinya tampilan ini akan tetap muncul di musim panas selanjutnya.





    (Penulis: Amy De Klerk; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar UK)









- RELATED ARTICLE -