• Butik Gucci Dibuka Kembali di Plaza Senayan

    Fashion / News


    Butik Gucci Dibuka Kembali di Plaza Senayan

    Setelah mengalami renovasi, Gucci memberikan pengalaman berbelanja yang baru untuk para penggemarnya di Jakarta.


    Butik Gucci yang berlokasi di Plaza Senayan, Jakarta, kembali dibuka setelah mengalami renovasi demi memberikan pengalaman berbelanja yang baru untuk para pelanggannya.

    Dengan tampilan yang hangat sekaligus mengundang para pelanggan agar bisa merasakan sambutan yang ramah, butik ini memiliki desain karismatik tanpa mengurangi rasa nyaman untuk berada di dalamnya.

    Bangku bahan beledu yang lembut, perabotan dari material kayu bernuansa vintage berpalet gelap yang elegan digabungkan dengan nuansa industrial dari beberapa dekorasi yang menghiasi bagian butik. 



    Dekorasi tersebut diaplikasikan demi memancarkan identitas rumah mode Gucci yang ekletik, modern tanpa menghilangkan aspek tradisional di waktu bersamaan, serta tetap memiliki elemen romantis yang kerap diinjeksikan ke dalam koleksi-koleksinya.

    Sementara itu, unsur industrial yang unik merupakan karakter butik Gucci di mana pun yang ingin menyisipkan semacam identitas rahasia untuk mengundang keingintahuan para pengunjung. 

    Seperti yang dapat Anda lihat di koleksi-koleksi Gucci yang kerap menyajikan estetika teatrikal dan dramatis, butik rumah mode asal Italia ini juga tak lupa meletakkan suasana dramatis lewat pemilihan material yang variatif.



    Salah satunya adalah motif wicker di bagian lantai untuk menambah efek dekorasi di bagian flooring, yang kemudian dilapisi oleh karpet vintage. 

    Format jukstaposisi diaplikasikan dengan peletakan furnitur yang saling berlawanan. Seperti meja bundar yang diletakan berlawanan dengan meja persegi panjang, material kayu tua yang beriringan dengan warna abu-abu tua atau merah muda, yang memberikan pengalaman tak biasa yang sangat menyuarakan karakter Gucci sebagai rumah mode legandaris. 


    Kemudian bukan hanya mempersembahkan wajah baru dari butiknya, momen bahagia ini sekaligus digunakan untuk menyambut koleksi terbaru bertajuk Gucci Manifesto. Dikemas dengan konsep acara tertutup, acara ini dihadiri oleh sederet tamu-tamu VIP yang juga mengenakan koleksi terbaru dari label ini.

    Berikut adalah beberapa tamu VIP yang menghadiri acara ini:

    Luna Maya


    Tampil memukau, Luna terlihat mengenakan setelan jumpsuit abu-abu dan putih bermotif kotak-kotak. Luna juga melengkapi penampilannya dengan tas bahu berukuran sedang dengan detail logo ikonik double G.


    Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair


    Bunga yang hadir mengenakan gaun lengan panjang berwarna hijau serta membawa tas jinjing dari koleksi Gucci Zumi, tampil kontras dengan Ashraf yang mengenakan setelan jas berwarna merah yang dipadukan dengan kemeja kotak-kotak dan sepatu bot berbahan kulit.


    Verrell Bramasta Fadilla


    Dengan kemeja hijau multiwarna, celana berbahan wol halus, dan sepatu Ultrapace, Verrell turut hadir memeriahkan acara peluncuran koleksi ini.


    Nia Ramadhani Bakrie


    Tampil feminin dengan balutan gaun biru-kuning beraksen sulaman manik-manik yang membentuk bunga, Nia memadukan busananya dengan sepatu bot two-tone dan tas bahu berwarna hijau.


    Daniel Mananta


    Daniel yang mengenakan kemeja oversized bowling shirt multiwarna, mengombinasikan penampilannya dengan celana berwarna cokelat tua dan sepatu Ultrapace.


    Rayi Putra


    Personel dari grup musik RAN ini hadir mengenakan jaket bomber bermotif python yang ia padukan dengan dalaman sweater berbahan wol dan celana panjang krem yang memiliki aksen garis berwarna hijau.



    (Foto: Courtesy of Gucci) 








- RELATED ARTICLE -