• Lihat Foto-foto Pernikahan Justin & Hailey Bieber

    People / News


    Lihat Foto-foto Pernikahan Justin & Hailey Bieber

    Ini merupakan pernikahan terbesar tahun ini.


    Akhirnya, Pasangan Bieber resmi menikah. Setelah menghadapi banyak penundaan dan penundaan, Justin dan Hailey Bieber mewujudkan pernikahan impian mereka di South Carolina tadi malam. Meskipun upacara dan resepsi diselenggarakan dengan sangat pribadi, namun para tamu sudah mulai berbagi foto dari acara tersebut. Berikut adalah foto-foto terbaik yang kami lihat sejauh ini.


    Pasangan Pengantin Baru Berciuman di Photo Booth

    Pasangan pengantin ini berbagi momen PDA di depan kamera, menurut gambar yang dibagikan oleh Justin di Instagram pagi ini. Foto ini juga menampilkan gaun resepsi Hailey yang elegan.



    Mereka juga memamerkan foto terbaik mereka di foto yang kemudian dibagikan oleh sang penyanyi.

     


    Mereka Juga Berpose Bersama Teman-teman

    Pengantin wanita mendapat ciuman dari "BFF 4eva"-nya, Kendall Jenner, yang mengunggah foto dari hasil photo booth di Instagram story-nya.



    Pasangan itu merasa nyaman dengan teman-teman (Jaden Smith dan Alfredo Flores), seorang fotografer dan sutradara video musik.






    Hailey juga terlihat memeluk sahabatnya, penyanyi Justine Skye, yang berbagi serangkaian foto pagi ini. "DIA ISTRI SEUTUHNYA!!! Selamat @haileybieber @justinbieber," tulisnya.



    Sang pengantin wanita juga tampil di depan lensa dengan raja klub malam Miami, David Grutman dan istrinya, Isabela Rangel Grutman. "Best Belieb It. Our Girl Is Married," David menulis serangkaian pesan di unggahan foto Instagramnya.



    Justin juga berfoto dengan para pengawalnya, Mikey Arana, dan banyak teman yang lain.



    Fai Khadra juga berfoto dengan Tuan dan Nyonya Bieber.


    Teman-teman Mereka Juga Bersenang-senang

    Sang pengantin sibuk menghibur tamu-tamu mereka, foto-foto dari perayaan menjadi buktinya. Bintang-bintang dalam daftar tamu termasuk Kendall Jenner, Joan Smalls, dan model dan aktris Camila Morrone, yang dikenal dekat dengan Hailey.




    Kylie Jenner, mengenakan gaun berwarna emas, mengambil foto mirror selfie dengan Smith, Skye, Smalls, Khadra, serta fotografer Renell Medrano, model Riley Montana, dan kakak perempuannya Kendall.



    Para tamu bahkan berpose untuk foto grup di tempat yang tampak seperti perpustakaan hotel.




    Satu gambar photo booth yang diposting oleh Medrano dengan teman-temannya tampak seperti diambil langsung dari sebuah majalah.



    Sang Pengantin Wanita Dimanjakan

    Sebuah gambar yang dibagikan oleh chiropractor Jocelyne Miranda menunjukkan Hailey yang sedang berbaring di lantai dengan jubah hotel putih, sedang mendapatkan relaksasi yang sangat dibutuhkan.



    Hailey Mendapat Jaket Kulit Khusus

    Satu foto menunjukkan pengantin wanita mengenakan jaket kulit dengan kata “wife” yang dijahit di bagian belakang dengan jenis tulisan script. Kami bertanya-tanya apakah Justin memiliki jaket serupa yang bertuliskan “husband”. Menurut Hailey, jaket itu dari perancang busana Celine.





    Ada Banyak Barang yang Bertema Pasangan

    Ada kaus putih yang bertuliskan The Biebers, bersama dengan detail dari upacara tersebut. Logo yang sama juga muncul di foto-foto dari photo booth pasangan itu.


    Ada juga botol-botol air yang dicap dengan nama pasangan itu yang dikelilingi oleh hati.



    Sebelum pernikahan, beberapa teman Hailey bahkan mengenakan T-shirt yang dicetak dengan foto throwback dari pertemuan pasangan itu bertahun-tahun yang lalu.



    Yang terbaik dari semuanya, ada sebotol sampanye Moët & Chandon yang berhiaskan berlian berlabel The Biebers, bersama dengan tanggal pernikahan dari keduanya.

     




    Menurut foto yang dibagikan oleh Kris Jenner hari ini (ya, dia juga ada di sana), Biebers memberi tamu hadiah barang-barang dari Drew House, merek pakaian dari Justin.



    Kami tidak pernah berpikir kami memiliki FOMO sebelumnya, tetapi sekarang kami pasti mengidapnya.



    (Penulis:Chelsey Sanchez dan Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -