• Angelina Jolie & Anak-anaknya Ramaikan Premier Maleficent 2

    People / News


    Angelina Jolie & Anak-anaknya Ramaikan Premier Maleficent 2

    Angelina Jolie hadir dengan gaun hitam Versace yang memesona.


    Premier Maleficent: Mistress of Evil digelar di El Capitan Theatre, Los Angeles, tanggal 30 September lalu. Angelina Jolie yang menjadi pemeran utamanya hadir ditemani oleh lima orang anaknya yaitu Knoz, Zahara, Pax, Vivienne dan Shiloh yang terlihat begitu ceria di atas karpet merah. Sementara itu anak tertua Angelina, Maddox Jolie-Pitt, tidak ikut meramaikan pesta pemutaran perdana sekuel Disney tersebut sebab dirinya tengah melanjutkan studinya di Korea Selatan. Film Maleficent kedua ini akan segera tayang di bioskop-bioskop Amerika Serikat pada tanggal 18 Oktober 2019.

    Dalam acara hari itu, Angelina Jolie tampil memesona mengenakan gaun one-shoulder Versace dengan hiasan pin scorpion berwarna perak yang tersemat di bagian pinggulnya. Namun penampilannya ini bukanlah satu-satunya gaya paling elegan yang ia tunjukkan.







    Wanita berusia 44 tahun tersebut mengenakan gaun sleeveless putih dengan motif bunga berwarna hitam yang memukau saat menghadiri konferensi pers Maleficent 2 yang juga diadakan di hari yang sama. Demi penunjang penampilannya, ia memakai anting berlian dan cincin perak sebagai aksesori.




    Ia juga berpose di atas panggung bersama dengan rekan-rekan pemain film lainnya yaitu Elle Fanning, Michelle Pfeiffer, Sam Riley, Harris Dickinson, dan Chiwetel Ejiofor. 





    Selama jumpa pers, Angelina merasa haru saat ia bercerita mengenai bagaimana perannya sebagai Maleficent mampu membantunya menjadi sosok yang lebih kuat dalam menjalani kehidupan pribadinya. Melansir salah satu media lifestyle ternama, aktris kelahiran Los Angeles ini menyampaikan jika karakter Maleficent di film pertamanya membuat dirinya sangat berhati-hati.

    "Beberapa tahun lalu ketika saya membawakan peran ini, saya merasa bahwa Maleficent adalah karakter yang kejam, berapi-api dan menyenangkan,“ katanya. Ia lalu menambahkan, "Sekarang saya telah melalui berbagai hal dalam hidup. Saya merasa sangat bahagia karena saya kembali menjadi kuat. Saya bangga memerankan dan diasosiasikan dengan sosoknya."

    Dalam rentang waktu di antara film Maleficent pertama dan kedua, Angelina bercerai dengan Brad Pitt setelah hidup bersama selama 12 tahun. Brad baru-baru ini juga mengungkapkan bagaimana perceraian memberikan pengaruh pada pekerjaannya. Aktor kenamaan tersebut menyampaikan kepada NPR bulan lalu tentang film terbarunya yakni Ad Astra dan di situ ia berkata, "Putusnya hubungan keluarga akan mengubah pandangan. Bukan hanya saya, tetapi secara umum setiap orang harus bisa memahami. Saya harus mengerti kesalahan saya sendiri dan tindakan apa yang bisa saya lakukan supaya lebih balik lagi karena saya tidak ingin terus seperti ini."



    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar US) 










- RELATED ARTICLE -