• Stormi Menjadi Tamu Terlucu di Pernikahan Justin & Hailey

    People / News


    Stormi Menjadi Tamu Terlucu di Pernikahan Justin & Hailey

    Dia bergabung dengan ibunya, Kylie Jenner, di pesta yang bertabur bintang.


    - Stormi Webster, putri dari Kylie Jenner dan Travis Scott yang baru berusia satu tahun ikut menghadiri pernikahan Justin dan Hailey Bieber di South Carolina.

    - Dia menemani ibunya yang mengenakan gaun emas yang seksi.


    Para tamu A-list di pesta pernikahan Biebers tampil dengan busana terbaik mereka, namun perlu kita akui bahwa tidak ada yang semanis fashionista Stormi Webster yang baru berusia satu tahun.

    Putri dari Kylie Jenner dan rapper Travis Scott menghadiri perayaan tadi malam dengan ibunya yang juga seorang ratu kecantikan. Stormi terlihat mengenakan gaun tulle blush yang beraksen panel tipis dan detail payet. Penampilan hypebeast-nya ini dipadukan dengan sepatu putih Nike dan kaus kaki. Menurut foto yang diunggah oleh Kylie di Instagram pagi ini, gadis berusia satu tahun itu memberikan ciuman pada ibunya di foto yang manis itu.




    Seperti yang kita ketahui, pakaian yang dikenakan oleh Stormi bukanlah suatu kejutan. Stormi sendiri sudah pernah debut di karpet merah dengan membawa tas Herm├Ęs dan Louis Vuitton miliknya sendiri.

    Kylie juga tampak memukau dan bersinar dalam balutan gaun emas dengan potongan seperti lubang kunci dan potongan celah kaki yang sangat tinggi. Dia mengenakan sandal metalik yang senada serta dompet berbentuk kupu-kupu, motif yang umum dalam hubungannya dengan Travis Scott.



    Foto-foto dari resepsi yang diterbitkan oleh TMZ menunjukkan bahwa Stormi bahkan turun ke lantai dansa bersama sang nenek, Kris Jenner dan pacarnya, Corey Gamble. Terlihat juga tantenya, Kendall Jenner, turut hadir dalam balutan busana beludru yang membungkus tubuhnya.


    Terlihat juga wajah-wajah terkenal lainnya di acara itu seperti Joan Smalls, Justine Skye dan Jaden Smith.



    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -