• Gigi Hadid “Menggiring” Penonton Keluar saat Acara Chanel

    People / News


    Gigi Hadid “Menggiring” Penonton Keluar saat Acara Chanel

    Jangan pernah mencari gara-gara dengan Gigi.


    Selain menjadi model, Gigi Hadid juga menjadi seorang penjaga keamanan setelah mengawal orang Prancis yang iseng keluar dari peragaan busana Chanel.

    Komedian Marie S'Infiltre, yang awalnya duduk di antara para tamu pertunjukan, tiba-tiba naik ke peragaan dan bergabung dengan model final sebelum akhirnya dihadang dengan Gigi yang terlihat memasang muka tegas. Sang supermodel terlihat marah ketika berbicara dengan Marie yang akhirnya berujung dengan Gigi menggiring Marie keluar dari panggung catwalk.



    Sejak momen viral itu beredar, belum diketahui bagaimana komedian - yang nama aslinya adalah Marie Benoliel bisa mendapatkan akses ke pertunjukan di Grand Palais tersebut.

    "Gigi terlihat sangat gugup dan bereaksi cukup agresif kepada saya," kata Marie kepada CNN. "Dia jelas tidak mengerti pendekatan komikku. Aku agak mengerti reaksinya dan terus akan mencintainya."

    Gigi yang mungkin telah membawa tren hot pants kembali lewat penampilannya belum angkat suara mengenai insiden tersebut. 




    Sosok Marie memang sudah tidak asing lagi di acara-acara terkenal dunia, setelah pekan lalu melakukan aksi serupa di acara Etam di Paris. Pada 2017, ia pernah membuat kehebohan di karpet merah Festival Film Cannes dengan tulisan "mencari peran" dan nomor telepon yang tertulis di belakang punggungnya.

    Sejak kejadian ini, ia telah berbagi rekaman insiden Chanel di saluran YouTube-nya dalam sebuah episode berjudul, "Saya menyusup ke acara Chanel".

    "Chanel itu abadi," kata Marie. "Cara saya menghormati Chanel adalah dengan mengambil bagian di keabadian ini selama beberapa menit. Di satu sisi saya mengerti jika mungkin ada beberapa orang yang merasa marah karena mereka telah berusaha keras untuk pertunjukan ini, tetapi pada akhirnya, saya tidak merusak apa pun! Saya seperti gambar lucu di latar belakang sebuah film. "



    (Penulis: Harper’s Bazaar UK; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -