• Semarak Super K-Pop Festival Yang Berlangsung di ICE BSD

    Culture / News


    Semarak Super K-Pop Festival Yang Berlangsung di ICE BSD

    Sebuah acara festival Korea terbesar di Indonesia telah digelar akhir pekan lalu.


    Hallyu wave memang sudah tidak asing lagi di Indonesia, termasuk acara festival musik K-Pop. Pertunjukan musik bertajuk Super K-Pop Festival 2019 yang telah digelar di ICE BSD menghadirkan sejumlah group band dan penyanyi solo ternama asal Korea Selatan untuk memeriahkan festival tersebut. Digelar pekan lalu pada tanggal 28 & 29 September, pihak penyelenggara yaitu Tokopedia membawa 11 idola para pencinta K-Pop yang akan tampil di Super K-Pop Festival 2019.

    Untuk hari pertama, line up yang akan melakukan performance adalah Apink, NU’EST, Tiffany Young, Ha Sung Woon. Sedangkan Lee Hi, fromis_9, THE BOYZ, dan MOMOLAND akan tampil pada hari kedua. Beberapa line up seperti Red Velvet, Kyuhyun, dan Super Junior - D&E akan tampil selama dua hari. 


    Apink


    The Boyz


    fromis_9


    Ha Sung Woo


    NU'EST


    Momoland


    Sudah tak diragukan lagi kualitas penampilan para idola K-Pop ini. Para penggemar K-Pop Tanah Air telah mengantre sejak dini hari untuk mendapatkan tempat terdepan di dalam venue konser. Ketika konser dimulai, masing-masing penyanyi membawakan 4-6 lagu pada malam itu. Para penonton secara heboh menyanyikan setiap lagu sehingga memberikan kesan hangat bagi para penyanyi. Penampilan seluruh penyanyi juga tak lupa dimeriahkan dengan busana yang selalu tampak unik dan eye catching. Salah satu line up favorit para penonton pada malam itu adalah Super Junior yang memberikan kejutan untuk para penggemarnya. Para anggota Super Junior menyampaikan kepada para ELF bahwa mereka akan melakukan comeback dan telah menyiapkan album terbaru. 


    Kyuhyun


    Lee Hi


    Tiffany Young


    Red Velvet


    Super Junior - D&E


    Selain konser, acara ini juga turut dimeriahkan dengan adanya booth karaoke bersama Friday Noraebang di dalam hall festival. Sembari menunggu konser akan dimulai, para penonton dapat melakukan karaoke musik Korea secara bersama-sama selama kurang lebih 45 menit. Ada pula random play dance yang menyambut para pengunjung. Tentunya, para penggemar K-Pop sudah menguasai tarian idola favorit mereka. Last but not least, terdapat sederet booth makanan menarik yang menghadirkan sejumlah makanan khas Korea seperti Tteokbokki dan Odeng yang dapat dinikmati para penonton sebelum konser. 



    (Foto: Courtesy of Super K-Pop Festival 2019)


    Tags : skf2019






- RELATED ARTICLE -