• Masari Membuka Pop Up Store di Medan

    Fashion / News


    Masari Membuka Pop Up Store di Medan

    Deretan label ternama menggelar fashion show apik di acara pembukaannya.


    Untuk kedua kalinya, masarishop.com kembali ke Medan. Bersama Harper's Bazaar Indonesia, Masari menggelar Pop Up Store Fall/Winter Collections di Fuku Grill & Sake Bar, Medan. Acara di Medan kali ini berlangsung selama 2 hari pada tanggal 21 dan 22 September 2019 . Selain Pop Up Store, di hari pembukaannya para tamu yang datang dapat melihat langsung koleksi Fall/Winter 2019 dalam suguhan fashion show.






    Lini brand yang turut berpartisipasi dalam fashion show kali ini adalah Toton, SJYP, MSGM, Thurley, Friedrich Herman serta didukung oleh Aidan & Ice dan Christin Wu yang menampilkan aksesori dan sepatu. Acara diawali dengan welcoming speech oleh Ibu Stephanie Erlita Arifin selaku E Commerce Manager Masari, dan dilanjutkan dengan fashion show. Setelah menikmati pergelaran mode, para tamu yang hadir dapat langsung melihat Pop Up Store dan menikmati canape yang sudah disediakan. Dalam instalasi Pop Up Store kali ini para tamu juga dapat membeli koleksi dari brand lain, seperti Cmeo Collection, Keepsake, Yuul Yie, The Volon, Yuzefi, Charlotte Olympia dan Wicker Wings. Pop Up Store masarishop.com di Medan kali ini tetap mendapat antusiasme tinggi, di mana acara ini dihadiri lebih dari 100 tamu.




    Acara fashion show Fall/Winter Collection masarishop.com kali ini, brand ready to wear yang dipamerkan oleh deretan model Medan adalah Toton, yang untuk kedua kalinya terlibat dalam fashion show di Pop Up masarishop.com, SJYP, brand yang ditujukan untuk Korean fashion enthusiast. Label ready to wear yang terinsipirasi dari budaya dan seni, Thurley serta Friedrich Herman, menampilkan koleksi warna cerah untuk Fall/Winter Collection 2019 kali ini. Tak hanya itu, aksesori dari Aidan & Ice dan sepatu dari Christin Wu juga turut menyemarakkan fashion show pembukaan Pop Up Store di Medan. Para model yang memamerkan Fall/Winter Collection masarishop.com semakin memesona dengan riasan dan penataan rambut dari Steve Salon de Coiffure.






    Di hari pembukaannya yang dihadiri para sosialita dan influencer Medan, masarishop.com dan Harper’s Bazaar Indonesia juga turut mengundang para host Medan untuk meramaikan acara. Di antaranya adalah Christine Wang, Dins Yeofvine, Dolly Tan, Pheny Stephen, Suryani Susilo, JulyKC, Johanna Cang, Hartono Gan dan Steve Yeofvine.


    (Teks: Indira Ayu Mutiara Sari, Foto: Courtesy of Dian Permana)










- RELATED ARTICLE -