• Lace by Artkea dan Artkea Stripes Merilis September Edit

    Fashion / Advertorial


    Lace by Artkea dan Artkea Stripes Merilis September Edit

    Temukan koleksi kemeja dengan elemen unik dan baju pesta bersiluet longgar yang feminin.


    Berlangsung di butik Masari Senayan City, para tamu yang hampir semuanya mengenakan busana rancangan Artkea Stripes dan Lace by Artkea terlihat antusias menunggu karya apa lagi yang akan ditawarkan oleh label Artkea Stripes dan Lace by Artkea. 

    Koleksi yang bertajuk September Edit ini berpusat di label Artkea Stripes yang berfokus di koleksi kemeja effortless dengan imbuhan elemen unik dan label Lace by Artkea yang identik dengan gaun pesta berhiaskan embellishment dan embroidery yang mewah. Keduanya kemudian mendapuk lini perhiasan bernuansa timeless dan elegan yaitu Epa Jewel sebagai aksesori yang melengkapi trunk show koleksi terbaru mereka ini.

    Bulan September yang menandakan tibanya musim gugur dan daun-daun berwarna merah menjadi inspirasi kedua label ketika merancang koleksi September Edit ini. 

    Demi membawa para tamu menjiwai koleksi yang didominasi dengan motif floral embellishment ini, suasana butik juga didekor menggunakan rangkaian bunga dari Java Chic Florist yang disusun secara indah. Tak ketinggalan wewangian dari produk Ume yang mengembuskan wewangian menyegarkan.



    Trunk show hari itu dimulai oleh sederet koleksi September Edit dari Artkea Stripes. Label yang baru dirilis pada tahun 2018 tersebut kini hadir dalam bentuk yang lebih bervariasi. Percampuran teknik seperti pleating yang dikombinasikan dengan sepotong kemeja memberi kejutan kepada para penggemar label tersebut. 



    Aplikasi bahan menerawang yang dibubuhi floral applique di atas kemeja untuk sehari-hari di koleksi ini juga menarik atensi para tamu yang hadir di acara tersebut. Perkawinan antara fungsi dan estetika di koleksi ini akan memudahkan banyak orang untuk tetap tampil gaya saat menjalankan aktivitas sehari-hari.



    Kemudian, trunk show kembali berlanjut dengan menampilkan koleksi label Lace by Artkea yang didominasi dengan rentang warna khas musim gugur serta dihiasi oleh unsur-unsur musim gugur seperti motif bunga dan daun kecoklatan yang menyuarakan suasana musim gugur lewat sederet gaun pesta. 



    Siluet loose dan feminin membuat label ini juga memiliki predikat label busana modest wear. Setiap gaun pesta rancangan mereka sangat mudah sekali untuk dipadankan dengan kerudung dan memudahkan pemilik segala bentuk tubuh untuk mengenakan karya mereka. 


    Intip detail lebih dekat koleksi September Edit oleh Lace by Artkea di bawah ini:






    (Foto: Courtesy of Masari & Instagram.com/@artkeastripes, @lacebyartkea)








- RELATED ARTICLE -