• Ini Produk Kecantikan Milik Kate Middleton dan Meghan Markle

    Beauty / News


    Ini Produk Kecantikan Milik Kate Middleton dan Meghan Markle

    Perwakilan brand menyampaikan jika mereka menerima pesanan secara rutin.


    Banyak kesamaan yang dimiliki oleh Duchess of Cambridge dan Duchess of Sussex. Salah satunya adalah produk kecantikan yang membuat wajah mereka tetap bercahaya. 

    Namun untuk mendapatkan informasi tentang apa yang mereka gunakan tidak semudah seperti selebriti yang umumnya mau berbagi rahasia kecantikannya baik saat wawancara atau melalui unggahan di Instagram. Bukan hanya karena para bangsawan ini memang jarang berbincang dengan wartawan, mereka juga harus menaati peraturan kerajaan yang melarang mereka melakukan endorse produk. Kendati demikian, inilah yang justru membuat cerita kerajaan semakin menarik untuk dikupas.

    Kami mendengar bahwa Kate Middleton dan Meghan Markle memakai Beuti Skincare Beauty Sleep Elixir sebelum keduanya pergi tidur. "Informan kami di istana memastikan kalau mereka memberi Kate Beauty Sleep Elixir yang selalu tersedia di atas meja riasnya. Kemudian keluar kabar jika Kate juga memberi Meghan produk yang sama agar ia memakainya dan sekarang keduanya mendapat persediaan secara rutin." Menarik!




    Beuti Skincare Beauty Sleep Elixir merupakan 100 persen minyak wajah alami yang diracik dari 14 minyak tumbuhan termasuk camellia, pomegranate, dan biji chia yang berperan sebagai antioksidan untuk mencegah tanda-tanda penuaan. Selain itu, bahan-bahan tersebut juga diketahui bermanfaat untuk menghidrasi dan melembutkan kulit. 

    Alih-alih menggunakan pewangi sintesis, Beuti Skincare Beauty Sleep Elixir ini mengeluarkan wangi dari minyak esensial yang bebas dari paraben, sulfat dan silikon. Meski tidak semua orang menyukai aroma minyak esensial bila diaplikasikan pada produk perawatan kulit wajah, namun Kate dan Meghan nyatanya tidak memiliki masalah. 

    Tidak hanya digunakan oleh bangsawan kerajaan, kami mendapat kabar jika skincare yang akan segera diluncurkan di Harvey Nichols bulan depan tersebut juga digemari oleh selebriti ternama lainnya seperti Emma Watson dan Rita Ora. Harganya terbilang tidak murah namun juga tidak akan menguras kantong Anda, yakni 47 pound sterling atau sekitar 822.000 rupiah. Tidak ada salahnya Anda ikut mencoba untuk merawat wajah Anda di malam hari agar terlihat semakin bercahaya layaknya seorang Duchess



    (Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -