Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Noah Centineo Sekarang Sudah Memiliki Kekasih Baru

Ia dikabarkan mengencani seorang model bernama Alexis Ren

Noah Centineo Sekarang Sudah Memiliki Kekasih Baru

Noah Centineo sekarang sudah menggandeng pacar baru. Aktor dalam film To All Boys I've Loved Before tersebut dikabarkan berkencan dengan seorang model dan mantan kontestan Dancing With the Stars yakni Alexis Ren.

Berdasarkan kabar yang dimuat di US Weekly, baru-baru ini Noah terlihat menjemput Alexis di bandara di Palm Beach, Florida. Seorang sumber mengatakan kepada media tersebut bahwa ia berada dalam satu pesawat yang sama dengan Alexis dan Noah terlihat menunggunya di tempat pengambilan bagasi. "Noah mencium kepalanya, lalu mereka bergandengan tangan dan berpelukan," lanjutnya.

Mereka pun berkencan di Los Angeles pada awal minggu ini bersama teman-temannya. "Noah di sana bersama dua orang teman perempuan dan dua orang teman laki-laki," ujar sumber yang lain. "Ia merangkul Alexis, mencium dahinya, dan tetap memeluknya erat sembari berjalan menuju valet. Menurut saya mereka terlihat sangat mesra," tambahnya.

Sebelum berpacaran dengan Noah, Alexis pernah menjalin hubungan asmara dengan Alan Bersten yang juga menjadi rekannya di Dancing With the Stars. Akan tetapi keduanya berpisah pada akhir bulan Desember tahun lalu. 

"Alexis masih bekerja di Jepang saat itu sedangkan Alan menjalani turnya selama beberapa minggu. Mereka tetap berteman dan menjaga komunikasinya," demikian disampaikan oleh seorang sumber waktu itu. "Untuk sementara mereka tidak berada dalam satu negara yang sama. Inilah yang membuat hubungan mereka menjadi terasa sulit. Tetapi mereka tidak menutup kemungkinan terhadap apa yang akan terjadi di masa depan," ucapnya.

Well, nampaknya Alexis dan Noah Centineo menatap masa depan yang cerah. 



(Penulis: Erika Harwood; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar US)