• Ini Cara Kendall Jenner Mengubah Kembali Rambut Pirangnya

    People / News


    Ini Cara Kendall Jenner Mengubah Kembali Rambut Pirangnya

    Kembali menjadi cokelat.


    Ketika Kendall Jenner melangkah keluar ke runway Burberry, sekaligus membuka acara London Fashion Week yang paling dinanti-nantikan, para tamu di barisan depan sontak terkesiap. Bukan hanya karena model itu tampak luar biasa dalam balutan koleksi Burberry musim semi/panas 2020, tetapi karena kecantikan rambut cokelatnya yang khas Kardashian-Jenner telah ditukar dengan warna rambut pirang yang mencolok.

    Kendall dikabarkan telah mengunjungi seorang colorist legendaris, Josh Wood, untuk mendapatkan penampilan platinum barunya. Kendall terus menyerbu Milan Fashion Week dengan penampilan rambut pirang yang baru dicat. Saat tampil di Fendi dan Versace, model berusia 23 tahun ini tampil percaya diri dengan perubahannya dari warna cokelat menjadi pirang, dengan kuncir kuda yang berantakan dan sulur-sulur yang terlihat basah, keduanya tampak sama-sama cantik dengan warna rambut yang lebih terang.







    Jadi ketika Kendall tampil di Emmy Awards pada hari Minggu malam dengan rambutnya yang hampir kembali ke warna hitam, kami mulai mempertanyakan bagaimana hanya dalam hitungan hari Anda bisa berubah warna rambut Anda dari cokelat kemudian menjadi pirang dan kembali lagi.

    Mengungkap rahasia di balik transformasi rambut seperti bunglon, seorang penata rambut, Cassondra Kaeding, mengungkapkan bahwa "Dia menyukai tampilan si pirang, tetapi di satu sisi ia juga sangat senang bisa kembali ke warna rambutnya yang alami," kata Cassondra kepada People. "Ia hanya membutuhkan sedikit perawatan jika ia kembali ke warna rambut aslinya."



    Rahasia untuk mewarnai rambut bagian atas yang telah melalui proses bleaching? Pilihlah warna yang setengah lebih gelap dari rambut alami Anda. "Ini akan melembutkan teksturnya dan memudahkan Anda untuk mencocokkan warna rambut alami Anda dengan sempurna," jelas Cassondra.


    Untuk melawan pemudaran warna yang tak terhindarkan, Cassondra pertama-tama "mengisi rambut dengan pigmen merah dan emas, lalu menerapkan warna rambut cokelat gelap yang netral ke akar dan bagian tengahnya. Kemudian saya menarik warna melalui ujungnya dan menyelesaikannya dengan gloss yang jelas untuk mendapatkan hasil yang bersinar."

     


    Tentu saja, perubahan warna sedramatis Kendall membutuhkan waktu. Cassondra memerlukan durasi lebih dari tiga setengah jam untuk prosesnya. "Ketika beralih dari terang ke gelap, ini benar-benar hanya permainan kesabaran menunggu. Warna membutuhkan waktu untuk diserap dan saya ingin memastikan kami mengambil setiap langkah yang diperlukan untuk mencapai warna rambut yang diinginkan Kendall," katanya.



    (Penulis: George Driver; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)










- RELATED ARTICLE -