• Victoria Beckham Bercerita bahwa Harper Menggunakan Make Up

    People / News


    Victoria Beckham Bercerita bahwa Harper Menggunakan Make Up

    Sang perancang membagikan rahasia produk kecantikan yang digunakan oleh keluarga Beckham.


    Victoria Beckham memberikan bocoran tentang kehidupan rumah tangganya. Ibu dari empat anak ini berbagi bahwa anak perempuannya, Harper, suka bereksperimen dengan makeup, meskipun dia tidak akan pernah membiarkan anaknya yang berusia delapan tahun tersebut meninggalkan rumah menggunakan makeup.

    Berbagi kisah dari tokonya di Dover Street untuk merayakan rangkaian makeup debutnya, Victoria Beckham Beauty, perancang busana ini mengatakan kepada This Morning: "Harper benar-benar feminin sehingga kami sangat menikmati waktu melakukan riasan di rumah."





     


    "Maksudku, satu hal yang pasti adalah dia tidak akan keluar rumah dengan makeup, tapi aku pikir itu hal yang sangat baik yang bisa kamu lakukan dengan putrimu, kau tahu. Bermain dengan makeup dan bersenang-senang."

    Mantan anggota Spice Girl itu juga mengungkapkan bahwa dia tidak tertarik melakukan prosedur kosmetik apa pun, sebelum bercanda bahwa dia mungkin akan meninjau kembali saran untuk melakukan tindakan operasi dalam "10 atau 15 tahun ke depan".

    "Saya belum tergoda untuk melakukan prosedur kosmetik, tetapi tidak menutup kemungkinan saya melakukan prosedur tersebut di masa depan," lanjut Beckham.

    "Apapun yang membuat orang merasa nyaman dengan diri mereka sendiri. Mungkin jika Anda menanyakan pertanyaan tersebut dalam 10, 15, atau 20 tahun lagi, jawaban itu akan berubah. Tetapi saat ini saya lebih suka merayakan siapa saya dan hanya menjadi versi terbaik dari diri saya, bertentangan dengan mencoba untuk mengubah terlalu banyak."

    Dan ketika berbicara mengenai suaminya, David Beckham, dia menambahkan: "David seratus persen mencuri produk kecantikan saya. Kami berbagi produk kecantikan."




    Victoria meluncurkan rangkaian produk kecantikannya dengan mitra bisnis Sarah Creal. Ia menjelaskan pada peluncurannya bagaimana mereka "memiliki visi ingin menciptakan koleksi kecantikan yang merupakan sebuah masa depan”, produk yang akan mencakup kosmetik warna, perawatan kulit dan bahkan produk kesehatan.

    "Ini bukan tentang mencoba membuat diri kita terlihat berbeda, atau lebih muda," kata Victoria kepada Harper's Bazaar UK. "Aku tidak akan keluar dengan produk yang mengatakan mereka akan menghilangkan kerutan - karena itu sebuah omong kosong.

    "Saya pikir kita harus merayakan siapa diri kita yang sesungguhnya, dan menjadi versi terbaik, dan paling kuat dari diri kita sendiri serta merayakannya dan saling merayakan, dan bersama sebagai kesatuan wanita menjadi kuat."



    (Penulis:Naomi Gordon; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)










- RELATED ARTICLE -