• John Hardy Melansir Koleksi Terbaru Bertajuk 'Lahar'

    Fashion / Advertorial


    John Hardy Melansir Koleksi Terbaru Bertajuk 'Lahar'

    Ketika gunung berapi di Pulau Dewata menjadi sumber inspirasi sebuah mahakarya dalam bentuk perhiasan lansiran John Hardy.


    Lini perhiasan John Hardy tak henti melestarikan budaya dan warisan khas Pulau Dewata yang penuh keberagaman. Untuk koleksi musim gugur 2019 terbarunya, sang direktur kreatif yakni Hollie Bonneville Barden menjadikan gunung berapi di atas tanah Bali sebagai sumber inspirasinya.

    Bertajuk 'Lahar', koleksi ini menggambarkan kekuatan para gunung berapi yang mengelilingi pulau Bali, di mana ketika para gunung tersebut meletus, mereka akan mengeluarkan lahar panas yang kuat dan mengalir dengan deras.

    Inspirasi tersebut kemudian diterjemahkan sang direktur kreatif dalam format perhiasan bahan metal yang dipahat menggunakan tangan menyerupai lahar yang mengalir dan dibubuhi oleh wild diamonds yang mengilau. 



    Wild diamonds yang merupakan fokus material di koleksi ini dibentuk sedemikian rupa demi mencapai hasil akhir yang unik dan berkarakter. Keindahan yang datang dari setiap butir berlian yang diaplikasikan di setiap perhiasan di koleksi ini menginjeksikan elemen keindahan yang tak ada duanya. 

    Seluruh wild diamonds di koleksi ini disusun membentuk aliran lahar di atas gelang cuff, cincin, kalung dan anting penuh pernyataan. Semuanya dibentuk menggunakan bahan sterling silver dan emas 18 karat.



    "Bali memiliki kombinasi antara keindahan dan kekuatan, ibarat pasir hitam yang bertemu dengan lautan dan cairan lava yang menggenang bersama air. Keindahan alam dan drama yang hadir dari alam sekitar menarik perhatian saya. Cairan lava menjadi sumber material dan inspirasi kami," ungkap Hollie Bonneville Barden.

    Simak gambaran beberapa perhiasan di koleksi musim gugur 2019 John Hardy kali ini melalu kampanye terbaru mereka yang menampilkan aktris Penelope Cruz dan model Adwoa Aboah. 

    Di kampanye tersebut, Adwoa terlihat memakai gelang cuff yang tegas dan anting penuh pernyataan yang menggambarkan kekuatan gunung berapi di tanah Bali yang megah. 

    Sementara itu, Penelope menunjukkan rangkaian perhiasan bagian dari koleksi ini yang terdiri dari gelang bangle, cincin berdiameter tebal dan kalung bertakhtakan berlian wild diamonds yang mewah. 

    Berikut koleksi lengkapnya.



    (Foto: Courtesy of John Hardy)








- RELATED ARTICLE -