• Meghan Markle Tidak Diminta Tampil di Season Terakhir Suits

    People / News


    Meghan Markle Tidak Diminta Tampil di Season Terakhir Suits

    Ada alasan tersendiri mengapa Aaron Korsh tidak memintanya untuk kembali.


    Perjalanan serial televisi Suits akan berakhir pada bulan Januari mendatang setelah bertahan selama sembilan season. Sayangnya, karakter Rachel Zane yang dibawakan oleh Meghan Markle selama tujuh tahun tidak akan muncul di season terakhir ini. Namun ada alasan yang masuk akal mengapa Duchess of Sussex tidak akan pernah kembali berakting di layar kaca.

    Aaron Kash yang merupakan sang kreator di balik serial populer ini sebenarnya ingin mengundang Meghan untuk kembali bergabung. Kendati demikian, ia tidak pernah memintanya.

    "Pada akhirnya saya tidak meminta Meghan untuk kembali dan berpikir bahwa saya menghormati kehidupan barunya. Kami tidak ingin membuatnya berada dalam suatu pilihan untuk kembali berakting, oleh karena itu saya tidak pernah memintanya," demikian ucap Aaron kepada Deadline.




    Dalam episode terakhir Meghan, karakternya diceritakan telah menikah dengan Mike Ross yang diperankan oleh Patrick J. Adams. Pasangan yang baru menikah ini kemudian terbang menuju Seattle.

    Meski tidak tampil secara fisik, karakter Rachel Zane tidak sepenuhnya meninggalkan Suits sebab mereka membuat satu ujaran yang menyinggung tentang kehidupan baru Meghan sebagai anggoa kerajaan. Dalam sebuah cuplikan video yang baru saja dirilis, Mike Ross menceritakan bagaimana kabar istrinya.

    "Kalau saya bilang baik, mungkin Anda tidak akan percaya," katanya menyindir. Jawabannya ini menyenangkan hati para penggemarnya. Untuk menunjang suasana, akun Twitter resmi Suits menambah gurauan dengan menuliskan cuitan, "Nyatanya, kabar Rachel sekarang memang SANGAT baik."



    Meghan Markle meninggalkan Suits sebelum menikah dengan Pangeran Harry. Patrick J. Adams pun turut hadir dalam royal wedding yang diselenggarakan tanggal 19 Mei 2018 lalu.

    Usai bertunangan, Meghan sempat menyebut bahwa dirinya tidak akan kembali bermain dalam serial di bawah USA Network itu setelah membawakan perannya selama tujuh tahun. Ia menyampaikannya dalam sebuah sesi wawancara bersama Pangeran Harry di bulan November 2017.


    "Menurut saya ini adalah sebuah lembaran baru," katanya. "Saya telah bergabung bersama Suits selama tujuh tahun. Kami sangat beruntung bisa bertahan dalam jangka waktu yang panjang dan saya rasa saya telah melakukan sebuah pencapaian. Saya sangat bangga dengan apa yang telah saya lakukan di sana."




    Kini Meghan benar-benar menunjukkan bagaimana hidupnya telah berubah. Bersama dengan suaminya, ia melakukan tur kerajaan pertamanya sebagai keluarga Sussex di Afrika Selatan. 



    (Penulis: Danielle Fowler; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar UK)



    Tags : meghan markle






- RELATED ARTICLE -