• Meghan Markle dan Harry dihadiahi Foto Putri Diana di Afrika

    People / News


    Meghan Markle dan Harry dihadiahi Foto Putri Diana di Afrika

    Sebuah kenang-kenangan yang sentimental.


    Seperti yang kita ketahui, Duke dan Duchess of Sussex saat ini tengah menjalani tur kerajaan ke Afrika Selatan bersama putra mereka, Archie Mountbatten-Windsor. Ini adalah kali pertama mereka bertiga melakukan perjalanan sebagai keluarga.

    Dalam turnya, Meghan Markle dan Pangeran Harry menerima pemberian spesial dari Desmond & Leah Tutu Legacy Foundation. Pasangan ini menerima sebuah potret yang mengabadikan momen ketika Putri Diana bertemu dengan Nelson Mandela di tahun 1997. Princess of Wales mengenakan gaun bermotif polka-dot dengan sepasang anting cantik yang menghiasi kedua telinganya. Ia terlihat sedang berjabat tangan dengan mantan presiden Afrika Selatan tersebut. 




    Berbicara tentang penghormatan, Pangeran Harry dan Meghan Markle baru-baru ini juga melakukan sesuatu untuk mengenang Putri Diana. Dalam peluncuran koleksi baju kerjanya bersama Smart Works, Meghan mengenakan anting kupu-kupu yang pernah dipakai oleh mendiang ibu mertuanya saat melakoni tur kerajaan British Columbia di tahun 1986. Duchess of Sussex juga memakai gelang dengan hiasan batu berwarna biru tua yang juga pernah menghiasi pergelangan tangan Putri Diana di beberapa kesempatan.






    Sementara itu, Pangeran Harry melakukan hal yang sama dengan ibunya saat berada ke Afrika. Ia berjalan melewati area penuh ranjau di Angola, tempat di mana perang saudara pernah berlangsung pada tahun 1975 hingga 2002. Princess of Wales mengunjunginya di tahun 1997 dan foto-fotonya lantas menjadi viral.



    (Penulis: Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar UK) 








- RELATED ARTICLE -