• Bella Hadid Mengenakan Gaun Pernikahan di Vivienne Westwood

    Fashion / News


    Bella Hadid Mengenakan Gaun Pernikahan di Vivienne Westwood

    "Saya merasa seperti benar-benar akan menikah."


    Bella memiliki penampilan impresif di berbagai panggung Paris Fashion Week, sangat mengejutkan bagi kami bahwa sang model masih dapat menyisipkan kegiatan take over di Instagram kami saat menutup pergelaran Vivienne Westwood dengan mengenakan gaun pernikahan bergaya abad ke-18.

    Baris terdepan di show ini sampai harus menurunkan iPhone mereka sejenak untuk menyaksikan momen sang model mengenakan sebuah parasol berukuran sangat besar untuk menutupi wajahnya.

    Gaun yang terinspirasi dari era Marie Antoinette dengan bagian lengan puffy bahan renda dan efek air terjun di bagian rok yang menerawang ini dilengkapi dengan korset di bagian pinggang.



    Elemen "Historical Punk" melengkapi ansambel ala Prancis ini lewat riasan rambut yang dibentuk di bagian samping kepalanya, sebuah mahakarya yang dihasilkan oleh penata rambut Sam McKnight.

    Di sebuah video behind-the-scene dari sang model, Bella menunjukan kecintaannya terhadap look yang ia kenakan dan ia bahkan ingin mengenakannya di hari pernikahannya suatu saat nanti.

    "Vivienne adalah idola saya sejak dahulu kala," ia mengatakannya di depan kamera yang ia bagikan melalui story Instagram.



    "Saya senang saya bisa mengenakan gaun pernikahan yang cantik ini dan saya berpikir gaun ini sebaiknya menjadi gaun pernikahan saya nanti. Saya selalu mengatakan kepada Vivienne Westwood agar ia mau merancang gaun pernikahan saya, dan inilah hasilnya!"

    Pergelaran Vivienne Westwood tersebut hanyalah satu dari lainnya yang menampilkan Bella selama pergelaran musim semi/panas 2020 berlangsung. Salah satunya adalah Versace, Fendi dan Lanvin yang menghiasi CV sang model di musim ini.



    (Penulis: Danielle Fowler; Artikel ini disadur dariĀ Bazaar UK; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -