• Cardi B Mengenakan Topeng dan Busana Bermotif Floral

    Fashion / News


    Cardi B Mengenakan Topeng dan Busana Bermotif Floral

    Melalui sebuah video di Instagram, Cardi B mengatakan bahwa ia tidak bisa melihat apa pun selama mengenakan ansambel ini.


    - Cardi B mengenakan sebuah ansambel unik dari wajah hingga kaki rancangan Richard Quinn untuk Paris Fashion Week.

    - Sang rapper mengunggah sebuah video menunjukkan dirinya sedang mengenakan busana yang menutupi wajahnya di Instagram.





    Cardi B tidak pernah henti mengenakan sesuatu yang ekstra, kali ini ia kembali mengenakan busana menakjubkan pada akhir pekan kemarin di Paris.

    Sang rapper muncul di City of Light untuk menghadiri Paris Fashion Week pada hari Sabtu dan membuat pernyataan besar dengan ansambel bermotif floral dari wajah hingga kaki, yang menutupi setiap inci tubuhnya.



    Ansambel yang didesain oleh Richard Quinn ini terdiri dari beberapa potong pakaian yang merupakan overcoat dengan ikat pinggang, rok pleated sepanjang lutut, sarung tangan, sepatu boots dan sebuah pelapis kepala dan topeng. Semua item dibubuhi motif print berwarna hijau muda, biru muda dan motif floral berwarna putih.





    Video yang dibagikannya diberi sebuah keterangan "Paris Fashion Week, aku di sini!" yang menunjukkan Cardi berpose di depan menara Eiffel di Paris. 

    "Saya mendengar banyak orang merindukanku di pekan mode New York. Saya di sini untuk kalian semua," ungkapnya di video tersebut.



    Dan untuk menjawab pertanyaan Anda: ya, Cardi tidak bisa melihat apa pun saat mengenakan ansambel tersebut. Hal itu terdengar di videonya, seorang fotografer memanggil sang rapper dan ia menjawabnya dengan, "Tolong pastikan sebuah mobil tidak menabrak saya, karena saya tidak bisa melihat." 

    Sebuah pengorbanan yang ia lakukan demi fashion.



    (Penulis: Kayleigh Roberts; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -