• 16 Rekomendasi Lagu Persahabatan untuk Anda dan Teman Dekat

    Culture / News


    16 Rekomendasi Lagu Persahabatan untuk Anda dan Teman Dekat

    Tidak ada yang dapat menunjukkan kepada sahabat bahwa Anda peduli kepada mereka seperti lagu-lagu Destiny's Child.


    Lagu-lagu cinta yang tradisional memang ada di mana-mana dan tidak dapat Anda hindari, dan dalam beberapa hal, mungkin tampak seperti penipuan. Karena apa yang secara historis lebih abadi, lebih dapat diandalkan dan lebih bermakna daripada hubungan romantis adalah apa yang kita punya dengan teman-teman kita.

    Jadi untuk merayakan pertemanan, kami mengumpulkan lagu-lagu terbaik tentang persahabatan. Dari The Carters sampai The Beatles dan The White Stripes, berikut adalah lagu-lagu favorit kami tentang platonic love yang paling penting di Bumi.


    1. “Friends” by The Carters


    Dengan teriakan Meek Mill, Soho House dan BMW, "Friends" adalah kisah kekerabatan Beyoncé. Potongan dari album gabungannya dengan sang suami, Jay-Z termasuk dalam lirik, "Perhiasan bersama, pakaian bersama, itulah seberapa dalam omong kosong ini," membuatnya mengetahui bahwa berteman dengan Beyoncé dapat memberikan beberapa keuntungan juga.


    2. “We’re Going to Be Friends” by The White Stripes 


    "We’re Going to Be Friends" merupakan sebuah lagu yang meyakinkan dalam kesederhanaannya. Jack White membuat lagu pengantar tidur yang lembut, membiarkan melodi memimpin saat dia menyanyikan kenangan tentang halaman sekolah.


    3. “Flowers (Sunship Edit)" by Sweet Female Attitude 


    Saya tidak benar-benar membutuhkan usaha yang keras untuk mendengarkan sesuatu yang dibuat oleh kelompok musik Sweet Female Attitude, dan “Flowers (Sunship Edit)” membuatnya menjadi sangat mudah. Sebuah mercusuar bersinar dari yang terbaik dari U.K.’s garage scene, potongan lagu dari tahun 2001 adalah lagu dansa yang sangat gembira yang tidak membutuhkan energi atau emosi, menyatakan berulang kali, “Aku akan membawakanmu bunga, aku akan membuat harimu / Air mata yang kau cucurkan, aku akan mengeringkan semuanya. ”


    4. “Best Friend” by Young Thug


    Sementara syair-syairnya terdengar seperti omong kosong — lirik lucu yang membual mengenai pakaian, mobil dan perempuan — paduan suara pada lagu “Best Friend” adalah jejak emas dari Internet. Thugger menyatakan dengan bangga, "Itu yang terbaik, pergi sahabat," menarik referensi Vine dari situs milenial yang hilang terlalu cepat.


    5. “Summer Friends” by Chance the Rapper feat. Francis and the Lights and Jeremih 


    Summer Friends” terdengar seperti musim panas: perpaduan yang lancar dan mengalir bebas terbentuk seiring berjalannya waktu. Tetapi dalam kasus ini, semuanya menjadi kurang manis, karena Chance terlibat kasus kekerasan di Chicago saat musim panas yang tampaknya tak termaafkan, sekarang Chance hanya bisa mengenang semua teman yang hilang dalam perjalanan.


    6. “Girl” by Destiny’s Child


    Terinspirasi dari video ikonik dari Sex and The City, "Girls" adalah lagu persahabatan yang sangat penting. Gadis-gadis The Destiny’s Child bersikeras untuk memberikan cinta yang ekstra kepada seorang teman dalam hubungan yang tidak sehat, terlepas dari desakannya bahwa semuanya baik-baik saja. Tidak ada yang membuat Anda merasa dimengerti seperti Beyonce.


    7. “Alewife” by Clairo 


    Alewife” Clairo adalah ucapan terima kasih yang tulus dan jujur kepada sahabat. Dalam rendering lo-fi, penyanyi berusia 21 tahun ini bernyanyi dengan lembut dan tanpa basa-basi saat dia merinci cara sahabatnya menyelamatkannya dari upaya bunuh diri.


    8. “Crew” by GoldLink feat. Brent Faiyaz 


    "Crew" bercerita tentang persahabatan. Brent Faiyaz memaparkannya dengan suara yang halus dan menyeramkan: "Tapi aku terjatuh seperti minggu lalu / Katakan padaku di mana saja kau?" Pasangkan itu dengan penawaran yang memuaskan dari bait GoldLink, dan "Crew" menjadi sebuah bukti untuk yang terbaik dari apa yang ditawarkan adegan DMV (District, Maryland dan Virginia) pada tahun 2017.


    9. “Never Had a Friend Like Me” by 2pac


    "Never Had a Friend" adalah cara mementingkan diri sendiri yang meriah dalam genre lagu sahabat yang tradisional, karena Tupac Shakur meluangkan waktu untuk membual tentang mengapa dia adalah sosok teman yang baik.


    10. “Just Friends” by Musiq Soulchild 


    "Just Friends" adalah Musiq Soulchild saat menghadapi situasi pertemanan yang berpotensi lebih, saat ia menjabarkan opsi untuk hubungan itu, tetapi hanya jika ada persetujuan, karena ia juga sangat tenang dengan membiarkannya sebagai persahabatan.


    11. “No New Friends” by DJ Khaled feat. Drake, Rick Ross, and Lil Wayne


    2013 adalah waktu yang tepat untuk Drake, saat ia terhuyung-huyung di ambang peralihannya menjadi rapper keras (Perseteruan dengan Meek Mill), tetapi masih sangat hidup di area R&B-nya. "No New Friends" tampaknya menghantam jalan tengah itu dengan sempurna, karena Drake menganggap dirinya terlalu serius — tetapi dengan cara yang masih menawan — ketika ia berjanji setia pada "hari-harinya" dan tidak ada orang lain.


    12. “With a Little Help from My Friends” by The Beatles


    Dari rekaman Sgt.Pepper's Lonely Hearts Club Band terletak "With a Little Help from My Friends." Ini adalah lagu yang tidak hanya menonjol karena melodi-melodinya, tetapi juga menampilkan drummer Ringo Starr yang memberikan performa meyakinkan pada vokal utama. .

     

    13. “Thank You for Being a Friend” by Andrew Gold


    Golden Girls adalah sebuah sitkom yang berhasil menunjukkan sisi persahabatan yang mungkin kurang terekspos: sudut pandang dunia dari sekelompok wanita tua. "Thank You for Being a Friend" adalah intro yang sangat cerah untuk sitkom. Persis seperti yang Anda bayangkan untuk sitkom era '80-an.


    14. “You’re My Best Friend” by Queen


    You're My Best Friend” adalah lagu yang paling terkenal, abadi dan ada di mana-mana dari semua lagu persahabatan yang pernah dibuat. Dibuka dengan reff yang sekarang langsung dapat dikenali, ini adalah lagu yang pada dasarnya telah melekat di setiap kolase BFF Hollywood.


    15. “Best Friend” by Brandy


    Di awal '90-an, Brandy adalah pasukan aliran musik R&B. "Best Friend" menjadi lagu yang menonjol dari katalognya yang baru lahir, ketika dia menyanyi di sela instrumental ia menyatakan: "Kamu selalu berada di sini tepat di sampingku / Jadi aku memanggilmu sahabatku."


    16. “Wannabe” by Spice Girls


    “Jika kamu ingin menjadi kekasihku, kamu harus berteman dengan teman-temanku” adalah ungkapan yang akan bertahan selamanya berkat Spice Girls. "Wannabe" berhasil sukses karena itu adalah pop banger, tetapi juga karena setiap gadis remaja ingin berteman dengan Spice Girls.



    (Penulis: Natalie Maher; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -