Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ini adalah Bulan Terbaik untuk Menikah di Tahun Depan

Simak hal ini jika Anda belum memilih tanggal.

Ini adalah Bulan Terbaik untuk Menikah di Tahun Depan

Merencanakan pernikahan bisa menjadi hal yang sangat luar biasa, jadi jika Anda belum memilih tanggal untuk hari besar Anda, maka ada satu hal khusus yang terbaik untuk berjalan menyusuri lorong pernikahan.

Menurut peramal Carolyne Faulkner, hari di mana Anda harus mengatakan 'I do' adalah 20 Februari tahun depan, karena angka tersebut mewakili Malaikat dan 'awal baru'.

"Dalam numerologi, angka dua menandakan wanita yang tabah dan kuat, yang menundukkan kepalanya dengan kerendahan hati dan keanggunan, namun memiliki tekad dan kekuatan yang tak tertandingi," jelasnya.

"Dalam astrologi, nomor dua menandakan rumah Taurus, dan sebagai tanda, itu diperintah oleh Venus - dewi cinta dan keindahan yang mewakili kesabaran, keuletan dan dedikasi untuk tetap setia dan bekerja keras untuk membangun persatuan yang luar biasa dan abadi."

Jika Anda telah menetapkan tanggal untuk pernikahan Anda tahun depan maka jangan khawatir, karena sepanjang tahun depan adalah waktu yang tepat untuk membawa hubungan Anda ke tingkat berikutnya.

Bintang-bintang menunjukkan bahwa Saturnus bergeser dari Capricorn, di mana sudah terjadi sejak 2017. "Kombinasi ini belum pernah terlihat sejak 1960-an, yang merupakan zaman cinta, kesetaraan dan kebebasan untuk mencintai," jelas Faulkner.

Dia melanjutkan: "Karena penyelarasan planet pada tahun 2020, pasangan yang memilih untuk mengatakan 'I do' di bawah fase astrologi ini sangat mungkin telah berada di serikat karma berkali-kali, dan dalam banyak kehidupan lainnya; tetapi hidup ini adalah satu-satunya tempat mereka bisa melakukannya dengan benar. ”



(Penulis:Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)