• Simak Ucapan Terima Kasih Irina Shayk untuk Isabel Marant

    People / News


    Simak Ucapan Terima Kasih Irina Shayk untuk Isabel Marant

    Irina merasakan senangnya saat berjalan di acara ini.


    - Irina Shayk berjalan di acara Isabel Marant Womenswear Spring/Summer 2020 sebagai bagian dari Paris Fashion Week, September 2019.

    - Model tersebut mengatakan di Instagram pada hari Kamis setelah pertunjukan untuk mengucapkan terima kasih kepada Isabel Marant karena melibatkannya di acara itu dan sekali lagi pada hari Sabtu untuk berbagi klip jalannya saat berada di atas runway di Paris.


    Fakta bahwa Irina Shayk berjalan dalam sebuah pertunjukan peragaan mode yang luar biasa di Paris Fashion Week pada hari Kamis bukanlah suatu hal yang mengejutkan, karena dia adalah salah satu model yang paling laris di industri ini.

    Irina telah direncakan untuk berjalan di acara Isabel Marant Womenswear Spring/Summer 2020 di Paris awal minggu ini dan memberikan salah satu penampilan terbaik dalam kariernya saat ia dengan percaya diri tampil dalam balutan jaket bunga pendek berikat sang desainer.

    Tapi, Irina tidak membiarkan prestasi besarnya membuatnya menjadi sombong. Pada Kamis malam setelah pertunjukan, ia secara pribadi berterima kasih kepada Isabel karena memilihnya di Instagram. Cantik, berbakat, dan rendah hati? Sejujurnya itu tidak adil.

    "Sangat menyenangkan bisa berjalan untuk @IsabelMarant," tulis Irina bersama kolase foto dirinya di acara itu. "Dia selalu menjadi salah satu favoritku, terima kasih telah membawaku! Juga terima kasih banyak kepada @sagliogeraldine untuk mewujudkannya. @mimieliteparis #PFW # IsabelMarantEte20"



    Pada hari Sabtu, sang model masih merasakan euforia dari pertunjukan tersebut, ketika dia kembali ke Instagram untuk mengunggah cuplikan-cuplikan langkahnya, yang sama dahsyatnya seperti yang Anda bayangkan. Dan jujur? Kami harus mengatakan kami setuju dengan penilaian itu.




    (Penulis: Kayleigh Roberts; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -