• Jennifer Lopez Mengadakan Pesta Pertunangan

    People / News


    Jennifer Lopez Mengadakan Pesta Pertunangan

    Apakah ini berarti pernikahan J.Lo sudah semakin dekat?


    -Jennifer Lopez merayakan pertunangannya dengan Alex Rodriguez dengan pesta pertunangan di Los Angeles pada Jumat malam, kata sumber yang dekat dengan pasangan itu kepada ET Online.

    -Banyak teman-teman J.Lo yang terkenal, termasuk co-star-nya dari film Second Act, Leah Remini, yang menghadiri pesta tersebut berbagi unggahan dari malam yang indah itu di Instagram.


    Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez baru saja melangkah lebih dekat menuju altar.

    Pasangan yang telah bertunangan sejak Maret lalu, mengadakan pesta pertunangan di Los Angeles pada hari Jumat, menurut ET Online.

    Daftar tamu termasuk beberapa teman terdekat J.Lo, yang termasuk lawan mainnya di film Second Act, Leah Remini. Leah mengunggah foto selfie dirinya bersama Jennifer yang menakjubkan yang diambil di pesta itu di Instagram, bersamaan juga dengan beberapa foto lain dari acara tersebut.

    "#reunitedanditfeelssogood," Leah memberi cap pada rangkaian foto tersebut, yang mengungkapkan bahwa Jennifer mengenakan atasan (atau gaun) one shoulder berwarna putih dan riasan smoky eye dramatis untuk perayaan itu.



    Penulis lagu, penyanyi, dan penulis terlaris Carole Bayer Sager juga mengunggah foto dari pesta — swafoto yang diambil oleh J.Lo sendiri.

    "Bersama dengan @jlo dan @leahremini. Itu terjadi tadi malam! #Engagementparty xc," Sager menulis dalam keterangan foto.



    Pada bulan Juni, Jennifer berbagi tentang rencananya untuk hari besar dalam "Make The It's My Party Tour: Showtime!" sebuah video yang diunggah di YouTube.

    "Aku ingin pernikahan besar, aku ingin menikah di gereja kali ini," ia mengungkapkan rencananya untuk pernikahan No. 4. "Belum pernah menikah di gereja."

    Sekarang yang kita butuhkan hanyalah sebuah tanggal.



    (Penulis: Kayleigh Roberts; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -