• Justin Bieber Bagikan Foto Masa Lalunya dengan Hailey

    People / News


    Justin Bieber Bagikan Foto Masa Lalunya dengan Hailey

    Inilah saat "di mana semuanya dimulai".


    -Justin Bieber dan Hailey Baldwin dijadwalkan untuk memperbarui janji pernikahan mereka dalam upacara keagamaan formal akhir pekan ini setelah setahun menikah.

    -Untuk menghormati pernikahan mereka yang akan datang, Justin berbagi foto dirinya dan Hailey ketika mereka bertemu saat remaja.


    Justin Bieber dan Hailey Baldwin bersiap-siap untuk babak penting dalam kisah cinta mereka akhir pekan ini.

    Pasangan ini telah menikah secara resmi selama sekitar satu tahun, semenjak mengikat janji suci dalam upacara pernikahan di pengadilan resmi pada musim gugur yang lalu. Tetapi akhir pekan ini, Justin dan Hailey sedang bersiap untuk berjalan menyusuri lorong dan menyatakan cinta mereka di depan keluarga dan teman-teman dalam upacara keagamaan.

    Untuk menghormati upacara yang dijadwalkan akan berlangsung pada Senin, 30 September di hotel Montage Palmetto Bluff yang megah di Bluffton, South Carolina, Justin berbagi foto tentang dirinya dan Hailey ketika mereka masih remaja.

    Pasangan ini pertama kali bertemu pada 2009, ketika Justin berusia 15 tahun dan Hailey berusia 13 tahun. Diketahui bahwa ayah dari Hailey, Stephen Baldwin, yang memperkenalkan mereka di belakang panggung saat acara Today berlangsung. Saat itu (dan rasa malu Hailey yang jelas terlihat karena ayahnya baru saja berjalan dan mulai mengobrol dengan bintang pop tersebut) tertangkap di film dan diperingati sepanjang masa:


    Foto yang dibagikan Justin tampaknya berasal dari waktu yang sama, di masa remaja Justin dan Hailey, jauh sebelum mereka pertama kali diberitakan berhubungan secara romantis pada tahun 2015.



    "Saya dan istri saya :) di mana semuanya dimulai," tulisnya dalam keterangan foto.

    Beberapa teman dan anggota keluarga dari pasangan tersebut juga memberikan komentar di foto tersebut, dengan sentimen yang luar biasa adalah A.) Justin dan Hailey (dan kisah cinta mereka) adalah yang paling lucu dan B.) Ini adalah sesuatu yang sangat keren karena mereka memiliki foto bersama dari masa sebelum cinta mereka tumbuh.

    Teman baik pasangan itu Kylie Jenner menulis, "Ini luar biasa".


    Ibu Bieber, Pattie Mallette memberi gambar emoji sebagai lambang persetujuan dari seorang orang tua, ia menulis, "Oh hatiku. Betapa menggemaskan!"


    Dan Machine Gun Kelly meringkas keindahan dari keberadaan foto itu dengan emoji kepala yang meledak.


    Kami tidak sabar untuk rincian yang lebih lanjut tentang pernikahan akhir pekan ini.



    (Penulis:Kayleigh Roberts; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -