• Cara Menyesuaikan Aroma Parfum Anda untuk Setiap Musim

    Beauty / News


    Cara Menyesuaikan Aroma Parfum Anda untuk Setiap Musim

    Semua yang perlu Anda ketahui seputar seni aroma yang sesuai dengan musim.


    Dari parfum keberuntungan yang memberikan Anda pekerjaan impian hingga aroma di hari pernikahan yang tak terlupakan, wewangian bisa menjadi bagian dari kehidupan pribadi Anda yang menggugah. Wewangian juga dapat menjadi salah satu hal yang secara dramatis mengubah suasana hati dan pandangan Anda, apakah itu membawa energi dan optimisme di hari kerja yang penting, atau menambahkan sentuhan keberanian dan pesona pada malam yang istimewa.

    Tetapi bagaimana pengaruh musim dapat mengubah pilihan parfum kita dan nuansa apa yang paling baik untuk sepanjang tahun? Berikut cara menangkap suasana setiap musim sambil menciptakan aroma yang personal bagi Anda.



    Musim Gugur


    Ketika hari-hari musim panas yang berkabut semakin dekat, pikiran kita mulai beralih kepada kenyamanan yang ditawarkan oleh musim gugur. September dan momen kembalinya anak-anak ke sekolah juga dapat menginspirasi perubahan, dari warna rambut yang baru hingga pakaian baru yang apik. Jika kita berbicara tentang parfum, penurunan suhu juga dapat memberikan aroma sensual yang lebih kuat. Ambil transisi alami di sekitar Anda dengan wewangian yang menggabungkan nuansa deep amber, bergamot dan kayu. Cobalah Narciso Rodriguez Pure Musc Eau de Parfum sebagai pewangi dasar Anda, kemudian lapisi dengan EDT Narciso Rodriguez yang memabukkan untuk memperkuat elemen musk dari aroma klasik ini.


    Musim Dingin


    Dari malam yang dingin hingga lampu pesta yang berkelap-kelip, ada begitu banyak romansa dan keajaiban yang dapat ditemukan selama musim dingin. Ketika suhu turun drastis dan lapisan es semakin tebal, Anda mungkin menemukan diri Anda tertarik pada wewangian yang lebih hangat dan berani yang dapat mengungkapkan sisi kepribadian Anda yang lebih tegas. Parfum seperti L'Eau d'Issey Rose & Rose oleh Issey Miyake, misalnya - dengan aroma pink pepper, raspberry dan buah pir, serta jantung dari mawar Bulgaria Damascena - dapat menambahkan sisi semangat yang menggugah khas Bulgaria untuk Anda.


    Narciso Rodriguez for Her Eau de Toilette

     £36.50 - £78.00


    Narciso Rodriguez for Her Pure Musc Eau de Parfum

     £44.50 - £88.50


    Narciso Rodriguez Fleur Musc for Her Eau de Parfum

    £40.50 - £82.00


    Narciso Rodriguez for Her Eau de Parfum

    £45.00 - £82.00


    Musim Semi


    Musim semi yang lebih hangat dan segar adalah waktu yang tepat untuk bereksperimen dengan wewangian. Meskipun Anda mungkin telah beralih ke parfum yang lebih berat dan spicier di musim dingin, musim semi membutuhkan sesuatu yang lebih manis di mana nuansa seperi amber dan buah persik menjadi pusat perhatian. Anda juga dapat mencoba melengkapi jenis aroma ini dengan aroma kedua untuk hasil yang lebih personal. Le Parfum In White karya Elie Saab menampilkan nuansa top notes mandarin dan bourgeons de cassis dengan manisnya aroma bunga melati dan juga bunga jeruk - perpaduan yang cantik untuk motif bunga yang lebih manis.


    Musim Panas


    Ada begitu banyak kemungkinan di awal musim panas yang panjang. Mungkin sebuah romansa baru, sebuah petualangan di luar negeri atau mungkin hanya sekadar beberapa bulan yang menyenangkan dari hasil pesta dan bersosialisasi. Jadi ketika berbicara tentang aroma, pilihlah aroma yang dapat membuat Anda merasa ringan seolah membawa perasaan liburan itu. Jika Anda tidak yakin harus mulai dari mana, cari motif bunga eksotis yang berasal dari daerah tropis. Pikirkan wangi melati yang memabukkan dan bunga yang sedang berbunga sebagai penanda bahwa musim panas telah tiba. Narciso Rodriguez for Her Eau de Toilette adalah wewangian elegan yang memadukan mawar dan buah persik dengan base notes dari patchouli dan amber. Semprotkan kapan pun Anda membutuhkan.



    (Penulis: Catherine Hufton; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)


    Tags : perfume, beauty






- RELATED ARTICLE -