• Berikut Tempat Minum Boba Paling Populer di Ibu Kota

    Culture / News


    Berikut Tempat Minum Boba Paling Populer di Ibu Kota

    Manakah yang belum sempat Anda coba?


    Boba! Sejak kemunculannya meramaikan industri kuliner dalam negeri, jenis minuman yang satu ini semakin disukai saja. Seiring berjalannya waktu, pilihan merek minuman dingin menyegarkan ini semakin bertambah. Bukan hanya dari segi para pemainnya, tapi juga ragam menu minuman boba yang ditawarkan.

    Tinggal pilih mana yang Anda sukai. Didukung dengan layanan pesan antar online yang semakin merajalela di ibu kota, mendapatkan kesegaran segelas minuman boba di tengah hari dengan cuaca panas semakin mudah saja.

    Antusiasme para pencinta kuliner dalam negeri terhadap minuman manis nan adiktif ini pun terbukti masih belum padam. Mengingat hampir setiap kali ada label minuman boba terbaru di Jakarta, antrean kerumunan yang ingin mencoba minuman boba rasa terbaru tersebut pun selalu hadir. Atau, apakah Anda termasuk salah satu yang ikut mengantre?

    Untuk Anda para penggemar minuman boba. Bazaar suguhkan sejumlah label minuman boba terfavorit yang wajib dicoba.



    1. Tiger Sugar



    Akan segera membuka cabang keempatnya di pusat perbelanjaan Taman Anggrek, Tiger Sugar terus berekspansi. Belum lama hadir di ibu kota, minuman boba yang unggul dengan olahan brown sugar ini amat disukai para pencinta kuliner. Kiosnya yang berada di Kelapa Gading, Plaza Indonesia dan Emporium Pluit Mall tidak pernah sepi pengunjung.


    2. Gulu Gulu



    Selanjutnya terdapat pula Gulu Gulu. Menjuluki diri sebagai penghasil boba terkenyal di ibu kota, Anda wajib mencoba ragam menu minuman boba olahan Gulu Gulu. Satu yang menjadi tambahannya, lapisan cheese foam di atas minuman boba membuatnya menjadi favorit.


    3. Kokumi



    Sejak awal kemunculannya, merek minuman boba dengan desain menggemaskan ini telah menarik perhatian. Tersebar hingga belasan cabang, Kokumi unggul dengan varian menu minuman menyegarkannya. Belum lagi ditambah kemasannya yang Instagrammable. Ketenaran nama Kokumi di kalangan pencinta minuman boba tidak akan pernah surut. 


    4. Xing Fu Tang



    Olahan brown sugar juga menjadi kelebihan yang ditawarkan oleh Xing Fu Tang. Merek minuman boba satu ini tampil autentik dengan tulisan huruf mandarin yang menjadi ciri khasnya, tidak seperti merek minuman boba lainnya yang memutuskan untuk tampil lebih modern dengan kemasan lebih kekinian. Soal rasa, tentunya Xing Fu Tang tidak kalah saing.


    5. Ban Ban



    Ikon buah dengan setangkai daun mungil di atas kepalanya merupakan ciri khas desain dari merek minuman boba Ban Ban. Dikenal dengan kelezatan menu cheese tea, label minuman yang membuka gerai di Grand Indonesia dan Lippo Mall Puri ini juga menyajikan minuman boba terbaik di ibu kota.


    6. Heycha



    Bernostalgia dengan permen bergambar kelinci dari masa kecil menjadi salah satu konsep menu andalan dari Heycha. Jenius sekaligus kreatif, Heycha langsung mendapat respon positif dari para pencinta minuman boba berkat ide uniknya ini.


    7. Goola



    Sesuai namanya, manisnya Goola akan membuat siapapun ketagihan. Cabangnya yang tersebar hampir di seluruh kawasan utama ibu kota membuatnya mudah didapatkan di mana pun. Kemasan modern, sederhana, dengan jenis font yang organik membuatnya mudah diingat.



    (Foto: Courtesy of Instagram @tigersugarindonesia, @gulugulu_id, @kokumi_id, @xingfutang_indonesia, @heychaofficial, @goola.id)









- RELATED ARTICLE -