• Kate Middleton Kembali Mengenakan Coat Alexander McQueen

    People / News


    Kate Middleton Kembali Mengenakan Coat Alexander McQueen

    Setidaknya Duchess of Cambridge telah memakai busana ini sebanyak tiga kali dalam acara-acara kerajaan


    Kate Middleton menyukai coat Alexander McQueen, tidak terkecuali busana berwarna biru satu ini. Duchess of Cambridge kembali mengenakan coat berbahan wol tersebut saat menghadiri upacara peresmian kapal penelitian kutub yakni RSS Sir David Attenborough bersama Pangeran William di Birkenhead akhir September lalu. Untuk menunjang penampilannya, Kate memakai sepasang sepatu hitam berhak tinggi dan clutch berwarna serupa.




    Duchess Kate sudah dikenal sebagai anggota kerajaan yang kerap mengenakan busana yang sama dalam kesempatan berbeda. Coat biru dari rumah mode Alexander McQueen ini adalah salah satunya, di mana ia telah mengenakannya dalam beberapa tahun terakhir. Busana ini menemaninya saat melakukan tur kerajaan bersama Pangeran William ke Selandia Baru di tahun 2014, perayaan tahunan D-Day di tahun yang sama, dan perayaan tahunan RAF Air Cadets pada tahun 2016.



    Duke dan Duchess of Cambridge saat berada di Blenheim, Selandia Baru, pada bulan April 2014.



    Kate dan Pangeran William saat menghadiri perayaan D-Day ke-70 pada bulan Juni 2014 di Arromanches Les Brains, Prancis.



    Kate saat menghadiri perayaan RAF Air Cadets ke-75 pada bulan Februari 2016 di London.


    Bukan hanya Kate, Meghan Markle juga melakukan hal yang sama soal penampilannya ketika ia berkunjung ke Afrika Selatan dalam rangka tur kerajaan bersama Pangeran Harry dan putranya, Archie. Baru-baru ini, Duchess of Sussex mengenakan kembali pakaian yang sama, misalnya jumpsuit dari label Everlane, gaun rancangan Martin Grant, dan busana dari Veronica Beard.

    Terakhir kali kami melihat Kate Middleton melakukan kunjungan tak terduga ke Evelina London Children‘s Hospital minggu lalu. Saat itu, ia mengenakan blus bermotif polka dot dengan celana hitam wide-leg saat menemui pimpinan dan ibu-ibu di Family Nurse Partnership



    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar US) 








- RELATED ARTICLE -