• Intip 15 Konten Instagram Terbaik Nicholas Saputra

    People / Advertorial


    Intip 15 Konten Instagram Terbaik Nicholas Saputra

    Arsitektur dan alam, dua objek favoritnya.


    Siapa di antara Anda yang tidak menggemari aktor tampan yang satu ini? Bazaar yakin paling tidak sembilan puluh persen dari Anda adalah penggemarnya. 

    Nicholas Saputra adalah aktor kawakan Indonesia yang sangat dicintai. Tampan dan bertalenta, sisi misterius seorang Nicsap, demikian nama panggilannya, membuat siapa pun merasa penasaran! Seperti halnya konten sosial media seorang Nicholas Saputra. Akun @nicholassaputra yang memiliki jumlah pengikut melebihi angka 1 juta memang istimewa.

    Terbukti jelas, banyak yang mengikuti akun Instagram Nicholas bukan semata karena kelebihan fisiknya, mengingat aktor satu ini hampir tidak pernah mengunggah foto dirinya, kecuali beberapa waktu lalu, di mana tidak lewat 24 jam ia pun segera menghapus foto selfie yang sempat diunggahnya. Tentunya diikuti dengan keluhan para pengguna sosial media.

    Apapun keputusannya, yang jelas aktor berdarah Jerman Belanda ini tetap saja dicintai. Unggahan Instagramnya yang berkisar pada dua objek kesukaannya, yakni alam dan arsitektur, tidak kalah menarik untuk disimak.

    Ternyata satu lagi bakatnya. Fotografi!


    Efek cahaya matahari yang menembus sela-sela bangunan terlihat begitu menarik. Nicholas Saputra dan kegemarannya akan arsitektur memberikan kepekaan tersendiri baginya untuk menangkap sisi unik bangunan. Seperti halnya di Sarang Building, Yogyakarta, yang terlihat di foto di atas.



    Masih bertempat di Sarang Building, pusat kesenian yang terletak di Yogyakarta. Ia kembali lagi menunjukkan kepekaannya akan estetika bangunan arsitektur.



    Alam juga menjadi objek favorit Nicholas Saputra. Seperti yang sudah kita ketahui, aktor tampan ini merupakan seorang pencinta travel. Foto di sela ranting pepohonan barusan diambilnya saat melakukan perjalanan ke Pulau Alor.



    Momen keemasan saat matahari tenggelam di Pulau Alor juga diabadikannya di konten Instagram pribadinya. Unggahan foto ini menuai rentetan pujian tanpa henti dari para pengikutnya. 



    Selanjutnya, ada satu daerah di Indonesia yang kerap menjadi favoritnya yaitu Tangkahan. Alam dan habitat gajahnya berhasil membuat jatuh hati pria berzodiak Aquarius ini. 



    Potret arsitektur museum modern di atas merupakan hasil foto dari kunjungan Nichola Saputra ke belahan dunia Rio de Jenairo. Dengan mahirnya, ia mengabadikan lekuk megah bangunan Niteroi Contemporary Art Museum yang terletak di negara bagian Brasil tersebut.



    Alam dan arsitektur kota. Kali ini, keduanya tergambarkan dengan komposisi sempurna melalui lensa kamera Nicholas. Lihat foto di atas yang berlokasi di Ljublajana, Slovenia.



    Meski telah melintas hingga benua mana pun, tetap saja Tanah Air sendiri tidak akan terlupakan. Unggahan foto fasad arsitektur di atas merupakan hasil karyanya saat berkunjung ke Anantara Seminyak, Bali. 



    Alam Sri Lanka juga mengusik naluri fotografi si aktor pencinta alam. Foto di atas dengan objek alam Sri Lanka juga meraih jumlah likes dari ribuan pengikut Instagramnya!



    Sebuah gedung bersiluet modern di atas terletak di Potsdamer Platz, Berlin. Berpadu dengan birunya langit, komposisi foto tersebut tampak sempurna, apalagi bagi para pencinta arsitektur modern.



    Seperti kastil di negeri dongeng, di atas terpampang sebuah konten foto Nicholas yang menggambarkan alam sekaligus arsitektur klasik di Bled, Slovenia. Unggahan fotonya kali ini juga sukses meraih jumlah likes dari para pengikut akunnya.



    Bagi Anda yang baru pertama kali mendengar, Praia de Itacoatiara merupakan sebuah area pesisir yang terletak di negara Brasil. Menilik isi konten Instagram Nicholas memang serasa diajak berkeliling dunia!



    Momentum adalah salah satu hal yang paling signifikan dalam dunia fotografi. Tampaknya momentum tersebut terus menghampiri Nicholas Saputra saat ia sedang melakukan perjalanan, seperti yang terlihat pada fotonya yang diambil di Istanbul, Turki.



    Kali ini, tidak seperti caption Nicholas biasanya. Melalui sebuah foto sederhana yang diambil dari ketinggian, ia pun sekaligus menuliskan kerinduan akan suasana pulau tropis melalui caption fotonya.




    Menjawab kerinduan Nicholas Saputra akan pulau, kita tutup dengan konten Instagramnya sendiri. Pulau Bali terlihat begitu teduh di lensa kameranya.


    Sebagai informasi tambahan. Seluruh foto Instagram @nicholassaputra dipotret hanya menggunakan kamera ponsel pintar. Seperti dituliskannya di bio Instagram. Wow!



    (Foto Courtesy of Instagram @nicholassaputra)







- RELATED ARTICLE -