• Kylie Jenner Beli Rumah Baru Seharga 200 Miliar Rupiah

    People / News


    Kylie Jenner Beli Rumah Baru Seharga 200 Miliar Rupiah

    Kylie Jenner dan Travis Scott saling membagi tagihan mereka.


    Dilaporkan oleh People, Kylie dan Travis baru saja membeli rumah pertama mereka. Rumah baru mereka adalah sesuatu kecuali sebuah flat rendah untuk pemilik rumah muda; itu adalah rumah seharga 13.45 juta US Dollar atau sekitar 205 miliar Rupiah di Beverly Hills. Pasangan ini dilaporkan melakukan pembelian dua minggu lalu dan membagi tagihan bersama untuk membayar hunian baru mereka.

    “Rumah baru Kylie dan Travis sangat mengagumkan,” kata seorang sumber real estate tentang rumah baru tersebut. “Ini sangat masa kini, tetapi juga sangat hangat dalam waktu yang bersamaan. Properti ini juga sangat pribadi.”



    Menurut foto-foto yang beredar, rumah baru Kylie dan Travis menawarkan desain modern, kolam renang, ruang tamu terbuka, balkon di kamar tidur, dapur cantik, dan banyak pohon di sekitarnya untuk tetap menjaga kesan privasi.

    Putri mereka yang berusia delapan bulan, Stormi Webster, akan memiliki banyak ruang untuk bermain, tetapi tidak jelas kapan mereka akan pindah. Pasangan itu membeli rumah "sebagai investasi" tetapi "tampaknya mereka berencana untuk tinggal di sana juga,” kata sumber kepada People.

    Ini menandai properti kelima Kylie, setelah rumahnya seharga 12 juta US Dollar atau sekitar 182 miliar Rupiah di Hidden Hills, TMZ melaporkan.



    Kylie menjadi berita utama pada bulan Juni setelah ia mengungkapkan bahwa ia tinggal bersama sahabatnya, Jordyn Woods. "Saya menguji sebagian besar produk kosmetik saya di Jordyn karena kami hidup bersama," katanya tentang produk Kylie Cosmetics dalam sebuah wawancara.

    Pengungkapan itu membuat para penggemar mempertanyakan apakah pemain berusia 21 tahun itu tidak tinggal dengan pacarnya, tetapi Kylie segera menjelaskan bahwa mereka "tidak pernah melewatkan satu malam pun."

    "Sekarang saya benar-benar scrolling Instagram, dan melihat kabar bahwa saya dan Travis tidak tinggal bersama, jadi saya hanya ingin mengatakan bahwa kami tidak pernah melewatkan satu malam dengan satu sama lain, kami pergi bolak-balik dari rumah Calabasas saya dan rumah yang kami kumpulkan bersama," kata Kylie dalam wawancara, berdasarkan Us Weekly.


    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disandur dari Bazaar US; Alih bahasa: Meiske Fabiola H; Foto: Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -