• Tips Mengenakan Tas Longchamp Amazone ala Selebriti

    Fashion / News


    Tips Mengenakan Tas Longchamp Amazone ala Selebriti

    Simak berikut inspirasi bergaya dari supermodel Kendall Jenner hingga istri Presiden Prancis, Brigitte Macron.


    Sejak presentasi Fall/Winter 2018 kemarin, lini tas bertajuk Amazone ini sudah mencuri atensi para penikmat mode.

    Terinspirasi dari dunia penunggang kuda, desain kompartemen pun dalam format tangguh namun tetap memancarkan nuansa feminin dengan fitur yang fungsional. Kehadiran adjustable chain strap contohnya, yang dapat dikenakan doubled atau extended, menyesuaikan karakter tampilan. Panjang dan di atas bahu untuk gaya elegan, atau tampilan kasual saat rantai dipendekkan. 

    Lalu varian warna yang ditawarkan turut subtil dan versatile dengan perkembangan elemen yang atraktif. Di musim dingin, Anda akan melihat percampuran material burgundy leather dan shearling sheepskin dalam palet alami yang sanggup menunjang penampilan winter Anda. Lalu untuk season kedepan, temui sematan fringe dengan permainan color block yang menyuguhkan imaji western-chic

    Dari Amazone Hobo, Matelasse, Folk, hingga Python, yakni kategori yang dibedakan melalui material, aksen, dan tekstur, sanggup menjadi objek penunjang gaya untuk segala macam acara. 

    Lihat saja supermodel Kendall Jenner, Kaia Gerber, dan French first lady, Brigitte Macron. Ketiganya menunjukkan gaya personal yang inspiratif bersama kompartemen satu ini. 

    Simak berikut padu padan mereka sebagai acuan untuk bergaya Anda dalam segala acara. 


    Amazone Hobo Bag berwarna hitam dari material cowhide leather menjadi objek pencuri atensi. Kompartemen ini menyempurnakan gaya edgy Kendall yang ditampilkan lewat busana berpalet orange menyala. 


    Amazone Folk di musim S/S19 memiliki strap dari bahan snakeskin serta rumbai berpalet kontras sebagai imbuhan yang menawan, yakni juga memperkuat kesan country pada padanan Kaia Gerber. 



    Sang istri dari Emmanuel Macron menampilkan tips padu padan yang menarik untuk menghadiri suatu ajang. Dress formal dipadukan dengan tas Amazone bermotif polos dan pointed heels, namun seluruhnya dalam satu palet warna yaitu biru. Seakan ia menyatakan sebuah simbol yang kuat lewat warna biru. 

    Foto: Courtesy of Longchamp - Fotografer: Carmen Pugliese dan Jared Siskin








- RELATED ARTICLE -