• Menelusuri Bioskop Tahun '60-an ala Bvlgari

    Fashion / News


    Menelusuri Bioskop Tahun '60-an ala Bvlgari
    Menelusuri Bioskop Tahun '60-an ala Bvlgari

    Bvlgari menghadirkan suasana La Dolce Vita di Ion Orchard lewat nuansa bioskop yang penuh warna.


    Bvlgari menawarkan pengalaman menarik bagi Anda penggemar koleksi aksesori dan parfum. Lewat pop-up store bertema bioskop Italia di tahun 1960-an, Bvlgari menghadirkan keceriaan lewat warna yang menghiasi pop-up store tersebut.




    Pemilihan tema bioskop tahun 1960-an ini berasal dari sejarah kejayaan perusahaan perhiasan yang terkenal akan koleksinya tersebut. Pada saat itu, butik Bvlgari yang terletak di area pusat mode Roma Via Condotti berhasil menarik perhatian kaum selebriti papan atas seperti Kirk Douglas, Audrey Hepburn, Frank Sinatra, Elizabeth Taylor, dan Richard Burton. Bahkan dalam sebuah kesempatan wawancara yang dilakukan dengan Richard Burton (lawan main Elizabeth Taylor dalam film Cleopatra tahun 1963), ia mengatakan bahwa satu-satunya bahasa Italia yang dapat diucapkan oleh Elizabeth adalah Bvlgari.


    Dekorasi unik yang penuh warna dan koleksi terbatas dari Bvlgari siap memanjakan mata Anda. Hasil rancangan pop-up store ini merupakan media yang menggabungkan dekorasi visual bioskop dengan perhiasan Romawi. Pop-up store ini juga merupakan awal pembukaan toko baru Bvlgari di Ion Orchard di bulan Desember mendatang yang telah berlangsung sejak awal Oktober lalu.


    Seolah ingin mengajak Anda untuk dapat menjadi saksi kejayaan koleksi mereka, Bvlgari menampilkan edisi terbatas dari koleksi perhiasan, jam tangan, dan barang-barang berbahan kulit.




    Anda dapat menemukan tas Serpenti yang berada di antara kursi penonton, potongan perhiasan dan jam tangan yang terletak di mesin popcorn, serta koleksi edisi terbatas dari Bvlgari.






    Jadi tunggu apa lagi? Segera pastikan Singapura sebagai destinasi liburan akhir tahun Anda sembari mengunjungi festival ini.


    (Penulis: Meiske Fabiola H; Foto: Courtesy of BVLGARI)







- RELATED ARTICLE -