• Koleksi Terbaru Omega: Abadi, Canggih dan Memesona

    Fashion / News


    Koleksi Terbaru Omega: Abadi, Canggih dan Memesona

    Omega meluncurkan koleksi terbarunya dalam sebuah acara spesial di Shanghai beberapa waktu lalu.


    Abadi, canggih dan memesona. Itulah kata-kata yang tepat untuk mewakili koleksi terbaru dari Omega. Dengan menghadirkan tokoh-tokoh wanita yang menginspirasi, Constellation “Manhattan” menjadi koleksi dari Omega yang mencuri perhatian.


    Sebagai presiden dan CEO Omega, Raynald Aeschlimann, dengan bangga memperkenalkan arloji koleksi terbaru tersebut bersama dengan empat wanita yang sesuai mewakili koleksi terbaru ini.

    Mereka adalah Cindy Crawford, Nicole Kidman, Alessandra Ambrosio dan Liu Shishi.




    Koleksi Constellation diakui telah lama menjadi simbol dari ketepatan dan keanggunan yang tak tertandingi. Dengan menghadirkan desain kota Manhattan pada tahun 1982 sebagai perwakilan dari tampilan yang modern, koleksi jam tangan legendaris ini juga meningkatkan fitur-fitur baru, seperti tampilan yang lebih feminin, bezel yang lebih ramping, dan ikon “cakar”. Selain itu, pilihan warna dan ukuran yang beragam juga hadir dalam koleksi terbaru “Manhattan” ini.


    Menurut Alessandra Ambrosio, “Saya suka fashion yang tidak lekang oleh waktu, dan koleksi ini adalah contoh yang sempurna. Memiliki sejarah dan gaya, kedua hal itu membuat koleksi terbaru dari Omega ini tidak akan pernah kehilangan pesonanya.”




    Dalam acara peluncuran dari koleksi terbarunya, Omega juga menghadirkan penampilan pemain piano asal Inggris, Stephen Ridley.


    (Penulis: Meiske Fabiola; Foto: Courtesy of Omega)








- RELATED ARTICLE -