• Kehadiran Brightspot Kesembilan di Pacific Place Mall

    Culture / News


    Kehadiran Brightspot Kesembilan di Pacific Place Mall

    Berimajinasi bersama dengan elemen musik, seni, dan makanan.


    Mempunyai peran besar untuk menggerakkan industri kreatif di kalangan anak muda, Brightspot hadir kembali dengan tema Imaginarium. Tak hanya sekedar memberikan dorongan ekonomi bagi anak muda dan label baru Indonesia, pionir market kreatif di Indonesia ini juga dapat menciptakan tren.




    Di tahun ke sembilannya ini, market ini diadakan di bagian north wing dari Pacific Palace Mall, Jakarta. Bertempat di lantai satu dan lantai tiga dari pusat berbelanja tersebut, Brightspot hadir dari tanggal 25 Oktober hingga 28 Oktober 2018.



    “Brightspot Market merupakan kehidupan offline para online shop,” ujar Anton Wirjono selaku co-founder Brightspot Market dan The Goods Dept yang saat konferensi pers. 



    Tahun ini, Brightspot kembali bekerja sama dengan Grab, sebuah mobile platform OVO terkemuka di Asia Tenggara. 



    Lebih dari sekedar memberikan akses yang lebih mudah dalam hal penjemputan, Grab juga berpartisipasi dalam layanan lainnya seperti Grab re:fuel, sebuah area di mana para pengunjung dapat beristirahat dan mengisi baterai ponsel melalui counter yang tersedia, GrabExpress yang menjadi kurir instan untuk barang belanjaan para pengunjung, dan juga sebuah pop-up dining experience bernama Ruang Rasa persembahan The Goods Cafe dan juga GrabFood.




    Tak hanya itu, Brightspot juga menghadirkan sejumlah rangkaian acara lainnya yang memberikan para pengunjungnya suasana yang berbeda di akhir pekan, seperti instalasi seni, workshop, talkshow, festival musik, hingga program khusus anak kecil.


     





    Untuk memudahkan proses registrasi, tahun ini Brighspot menggunakan sistem barcode yang dapatkan melalui Brightspot Application. 





    (Foto: Courtesy of Brightspot, Instagram)








- RELATED ARTICLE -