• Tommy Hilfiger Umumkan Kolaborasi dengan Zendaya

    Fashion / News


    Tommy Hilfiger Umumkan Kolaborasi dengan Zendaya

    Habis sudah kolaborasi desainer Tommy Hilfiger dengan model Gigi Hadid, selanjutnya ia menunjuk aktris Zendaya.


    Semua berawal ketika Zendaya dikabarkan akan membintangi kampanye Tommy Hilfiger untuk musim Semi 2019. Ternyata Tommy Hilfiger juga memiliki rencana lain yang menyangkut dengan aktris berusia 22 tahun ini.

    Melalui halaman Instagram @tommyhilfiger, sang desainer menyampaikan proyek kolaborasinya dengan Zendaya. Kolaborasi bertajuk Tommy x Zendaya ini, direncanakan juga diperuntukan untuk dirilis sebagai koleksi musim Semi 2019.

    “Zendaya telah menjadi ikon global, Ia terkenal telah menjadikan fashion sebagai alat untuk menyampaikan pernyataan yang berani sekaligus selalu menjadi dirinya sendiri. Koleksi kapsul kami akan mengadopsi gaya eklektik Zendaya dengan ciri khas Amerika sebagai identitas label kami.” Ujar Tommy Hilfiger melalui akun Instagramnya.  



    Sayangnya Tommy maupun Zendaya belum merilis sneak peek untuk koleksi kolaborasi keduanya. Namun apabila dilihat dari logo kolaborasi keduanya yang dirilis di Instagram, sepertinya kolaborasi ini akan banyak mengaplikasikan warna-warna vibrant


    Motif yang tampak seperti motif ala hippie di era tahun '70-an sepertinya akan menjadi fokus di koleksi ini. Hal ini tidak mengejutkan semenjak Zendaya sendiri merupakan penggemar gaya ala tahun '70-an. 


    Sebelumnya, Tommy Hilfiger telah sukses menciptakan koleksi kolaborasinya dengan model Gigi Hadid. Kolaborasi yang merupakan percampuran antara elemen gaya Gigi Hadid yang terkenal memiliki gaya off duty yang stylish, dilebur dengan esensi label Tommy Hilfiger itu berhasil menarik perhatian banyak orang. 

    Gigi yang memiliki banyak penggemar muda hingga Ia bisa memiliki 38 juta followers di Instagram, menarik perhatian para anak muda terhadap label yang didirikan tahun 1985 ini. Kolaborasi antara keduanya kemudian terus berjalan hingga menghasilkan koleksi untuk 4 musim.

    Untuk Anda yang sudah tidak sabar untuk memiliki piece dari koleksi Tommy x Zendaya, koleksi ini akan dirilis di bulan Februari 2019 mendatang. Konsep see now, buy now akan diterapkan Tommy Hilfiger di koleksi ini dimana Anda dapat segera memilikinya sesaat setelah pergelaran.


    (Foto: Courtesy of Instagram)

    -->






- RELATED ARTICLE -